Viral! Wanita Minta Rujuk setelah 10 Tahun Cerai, Respons sang Mantan Suami Bikin Sedih

Rabu, 06 April 2022 - 11:53 WIB
loading...
Viral! Wanita Minta Rujuk setelah 10 Tahun Cerai, Respons sang Mantan Suami Bikin Sedih
Video viral di TikTok memperlihatkan isi chat WhatsApp seorang wanita yang meminta rujuk pada suami setelah 10 tahun bercerai. Foto/TikTok @nad_ieyya
A A A
JAKARTA - Video viral di TikTok memperlihatkan isi chat WhatsApp seorang wanita yang meminta rujuk pada suami setelah 10 tahun bercerai. Apa yang dilakukan si perempuan membuat netizen gaduh menilai.

Video viral tersebut dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @nad_ieyya. Di keterangan video, disampaikan bahwa permintaan rujuk itu murni dari hati si wanita yang diduga berasal dari negeri jiran, Malaysia.

"Setelah 10 tahun cerai dan akhirnya aku memutuskan ajak rujuk. Maaf dan terima kasih meski 10 tahun aku buang kau dalam hidup aku, tapi sampai sekarang kamu masih aku tunggu," kata Nad yang merupakan perempuan di balik kisah ini, dikutip Rabu (6/4/2022).



Dari video yang dibagikan, di awal chat Nad dengan jelas meminta kepada pria yang ditulisnya dengan nama 'Wan Ex Husb' untuk menikah. Lalu, Wan yang kaget dengan ajakan itu pun menjawab bahwa bukannya Nad yang selama ini menyia-nyiakan dirinya.

Nad paham dengan jawaban tersebut, tapi dia tidak pantang semangat. Ia bilang ke Wan kalau hanya Wan pria yang ditunggunya untuk dinikahi. Tak diduga, Wan menjawab permintaan itu dengan kalimat, "Yaelah, lupakan kisah lama. Mulai hidup barumu. Untuk anak."

Wan pun menjelaskan kalau dirinya kini sudah ada pengganti. Hal tersebut yang membuat Nad sedih. Di akhir video, chat yang terlihat Nad mengirim pesan ke Wan, "Ok. Leklok."

Wan pun menjawab, "Ya, baik."





Tak berhenti di situ, Nad pun membuat video part 2 terkait kisah minta rujuknya ini. Di video part 2, Nad memberi lihat isi chat WhatsApp dengan seseorang yang diberi nama 'Daddy'. Tidak jelas siapa gerangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)