Ustaz Abdul Roziq Hadir di Morning Update iNews Beri Cara Agar Anak Senang Mengaji

Rabu, 06 April 2022 - 15:43 WIB
loading...
Ustaz Abdul Roziq Hadir di Morning Update iNews Beri Cara Agar Anak Senang Mengaji
Morning Update akan menghadirkan Ustaz Abdul Roziq yang akan membahas cara agar anak senang mengaji. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Mengajarkan anak beribadah adalah hal yang diwajibkan bagi orang tua. Karena kelak, orang tua akan dimintai pertanggung jawaban di hari akhir. Tidak hanya mengajarkan salat 5 waktu, tetapi juga dengan mengaji, membaca Iqro dan Al-quran. Serta lebih baik untuk mulai mengajarkan anak mengaji sejak usia dini, karena anak akan lebih mudah menyerap seluruh pembelajaran dengan baik.

Sayangnya, beberapa orang tua mengeluh karena tidak semua anak mau belajar mengaji, entah karena malas, lebih tertarik untuk bermain bersama teman-temannya atau karena cepat bosan dalam proses pembelajarannya.

Namun, Morning People tak perlu khawatir, Morning Update akan memberikan tips-tips jitu agar anak senang belajar mengaji tanpa paksaan dan tidak mudah bosan, dengan menghadirkan Ustaz Abdul Roziq. Nah penasaran apa saja tips-tips tersebut?



Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Kamis, 07 April 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #CrystalOceanie #UstazAbdulRoziq #Beribadah #BelajarMengaji #AnakMengaji #Ramadan #Islami #Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)