Hotman Paris Akui Merasa Bersalah pada Istri Gegara Dekat dengan Wanita Lain

Rabu, 06 April 2022 - 16:43 WIB
loading...
Hotman Paris Akui Merasa Bersalah pada Istri Gegara Dekat dengan Wanita Lain
Hotman Paris mengaku merasa bersalah pada sang istri, Agustianne lantaran selalu dekat dengan wanita lain. Setiap harinya Hotman dikelilingi oleh wanita seksi. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris mengaku merasa bersalah pada sang istri, Agustianne lantaran selalu dekat dengan wanita lain. Tak tanggung-tanggung, setiap harinya Hotman dikelilingi oleh wanita seksi dan cantik yang menjadi asisten pribadinya (aspri).

Pengacara kondang itu pun dikenal memiliki aspri puluhan yang selalu mendampinginya dalam berbagai kesempatan. Bahkan Hotman tak ragu mengumbar kemesraannya dengan para asistennya di Instagram mulai dari foto, video hingga menari bersama.

"Semua laki-laki yang berhubungan dengan wanita lain, pasti merasa bersalah. Makanya, kalau istri kita ngomel, jangan balas ngomel, tau diri. Diem aja," kata Hotman dikutip dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (6/4/2022).

Hotman secara blak-blakan menyebut bahwa sang istri merupakan tipe wanita yang sangat cemburu. Hanya saja, Agustianne tidak pernah mengungkapkan rasa cemburunya secara blak-blakan pada sang suami yang sering dikelilingi banyak wanita.


Meski mengetahui istrinya cemburu dan dirinya merasa bersalah, Hotman menilai kedekatannya dengan wanita lain adalah hal yang wajar. Terlebih dia merupakan seorang pengacara ternama Tanah Air yang sibuk dan membutuhkan banyak relasi.

Di sisi lain, pengacara yang kerap tampil nyentrik ini menganggap dirinya lebih baik jika dibandingkan dengan pria lain yang sudah memiliki istri dan anak, namun menjalin hubungan spesial dengan wanita lain. Bagi Hotman, dirinya tidak mempermainkan keluarga.

Hal tersebut dibuktikan saat pemilik nama asli Hotman Paris Hutapea itu menjual properti. Di mana alih-alih uang hasil penjualan digunakan sendiri, Hotman justru langsung mentransfernya kepada Agustianne.

Meski demikian, pernyataan Hotman ini sempat ditentang oleh salah satu anaknya, Felicia. "Kalau suatu saat aku menikah sama cowok, terus dimainin sama cowok itu, gimana rasanya?" tanya Felicia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.3906 seconds (0.1#10.140)