5 Tempat Berburu Takjil di Jakarta Selatan, Sajikan Aneka Hidangan Murah Meriah

Rabu, 06 April 2022 - 17:44 WIB
loading...
5 Tempat Berburu Takjil di Jakarta Selatan, Sajikan Aneka Hidangan Murah Meriah
Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan tempat berburu takjil yang menarik. Kawasan ini menyajikan aneka hidangan buka puasa dengan harga yang murah meriah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan tempat berburu takjil yang menarik. Pasalnya, kawasan ini menyajikan aneka hidangan buka puasa dengan harga yang murah meriah.

Tak hanya murah, untuk urusan rasa, takjil yang ditawarkan juga menggugah selera. Beragam takjil bisa Anda temui dari penjual takjil musiman yang berjejer.

Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut lima tempat berburu takjil di Jakarta Selatan berdasarkan penelurusan MNC Portal, Rabu (6/4/2022).


1. Blok M

Tempat berburu takjil di Jakarta Selatan pertama adalah Blok M. Tempat satu ini memang terkenal dengan berbagai kuliner lezat hingga legendaris. Saat bula Ramadhan, Anda bisa berburu takjil di sepanjang jalan kawasan tersebut.

Anda bisa jajan dan menikmati aneka macam takjil sebagai pemanis buka puasa. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan makan makanan berat. Salah satunya yang paling terkenal adalah gultik Blok M.

2. Masjid Pondok Indah

Tempat berburu takjil di Jakarta Selatan selanjutnya adalah area Masjid Pondok Indah. Sembari menunggu adzan Maghrib, Anda bisa lebih dulu memilih menu apa yang cocok untuk buka puasa nanti.

Berbagai pilihan menu takjil bisa Anda dapatkan di sini, dari kolak, es cendol, sop buah, gorengan dan aneka kue atau jajanan pasar. Area Masjid Pondok Indah ini juga dijuluki sebagai pasar kaget, yang mana ada selama bulan puasa.


3. Pasar Santa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)