Pengacara Pastikan Marshel Widianto Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dea OnlyFans

Rabu, 06 April 2022 - 18:04 WIB
loading...
Pengacara Pastikan Marshel Widianto Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dea OnlyFans
Machi Ahmad selaku kuasa hukum Marshel Widianto memastikan kliennya akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus Dea OnlyFans. Marshel diperiksa besok. Foto/Instagram Marshel Widianto
A A A
JAKARTA - Machi Ahmad selaku kuasa hukum Marshel Widianto memastikan kliennya akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus Dea OnlyFans . Marshel dijadwalkan diperiksa di Polda Metro Jaya pada Kamis (6/4/2022) besok.

Dalam pemeriksaannya, Marshel akan didampingi oleh Machi. Di sisi lain, Machi membenarkan bahwa sang komika telah menerima surat panggilan dari polisi.

"Insya Allah akan hadir besok. Saya akan dampingi pemeriksaan," kata Machi saat dihubungi awak media pada Rabu (6/4/2022).

"Surat panggilan sudah ada," sambungnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh polisi. Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi Hartana mengatakan Marshel akan diperiksa sebagai saksi.

"Rencana kami jadwalkan pemeriksaan pada hari Kamis 7 April 2022 pukul 10.00 WIB," ujar I Made.

"Yang pasti sebagai saksi," tambahnya.

Sebelumnya, polisi mengungkap komedian berinisial M sempat membeli video porno milik Dea OnlyFans. Meski belum membeberkan identitas sang komedian, polisi menyebut M cukup terkenal.


"Komedian terkenal insial M itu membeli video tersebut," papar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)