Keluarga Cemara 2 Akan Hadir dengan Lembar Kehidupan Baru

Rabu, 06 April 2022 - 17:47 WIB
loading...
Keluarga Cemara 2 Akan Hadir dengan Lembar Kehidupan Baru
Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis video teaser film Keluarga Cemara 2. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis video teaser film Keluarga Cemara 2. Film ini kembali diproduseri Anggia Kharisma, dan Ismail Basbeth sebagai sutradara.

Dalam video teaser diperlihatkan bahwa Abah dan Emak bersama ketiga anaknya, Euis, Ara, dan Agil menyongsong lembar kehidupan baru.

Bukan hanya kehadiran Agil sebagai anggota keluarga baru, keluarga Abah dan Emak juga dihadapkan dengan sejumlah permasalahan dan persoalan.

Baca juga: Dipimpin Elvis Presley, Travis Barker dan Kourtney Kardashian Resmi Menikah di Las Vegas

"Sebagai sutradara, pesan yang ingin aku tawarkan ke penonton adalah tentang bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah. Yakni menghadapi masalah di dalam keluarganya dengan cara-cara yang mendahulukan perasaan serta pengertian. Hal ini tentunya dimulai dengan komunikasi yang baik," jelas Ismail Basbeth di Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Dalam kesempatan yang sama, pemeran Emak, Nirina Zubir sudah tidak sabar ingin memperlihatkan lembaran kehidupan baru Keluarga Cemara.

Baca juga: Soal Hak Asuh Anak, Mawar AFI Tinggal Tunggu Putusan Pengadilan Agama Depok

"Kembali memerankan karakter Emak, tentunya saya tidak sabar untuk memperlihatkan Keluarga Cemara dengan lembaran kehidupan barunya ke penonton. Gemes banget ngeliat teaser-nya yang ngasih keseruan kami di film ini," ujar Nirina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)