6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit

Rabu, 06 April 2022 - 22:47 WIB
loading...
6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit
Netflix menghadirkan banyak film dan serial menarik yang bisa Anda saksikan saat menunggu buka puasa. Tayangan ini dapat disesuaikan dengan takjil favorit Anda. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Netflix menghadirkan banyak film dan serial menarik yang bisa Anda saksikan saat menunggu waktu buka puasa . Menariknya, tayangan ini dapat disesuaikan dengan menu takjil favorit Anda.

Di sisi lain, menjelang buka puasa, terkadang waktu bisa terasa berjalan lebih lambat dari biasanya. Daripada hanya sekadar menunggu waktu berbuka, coba alihkan perhatian dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, olahraga agar tetap bugar.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan hal sederhana lainnya seperti mempersiapkan takjil sambil ditemani oleh berbagai tayangan yang menghibur. Jika Anda membutuhkan rekomendasi, berikut film dan serial Netflix berdasarkan takjil favorit berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (6/4/2022).


1. Es Cendol

6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit


Siapa yang tidak menginginkan es cendol untuk hidangan berbuka? Kenikmatan cendol yang dipadu oleh manisnya gula merah dan gurihnya santan mampu membuat sajian ini terasa seperti hidangan yang pas setelah seharian berpuasa. Jika Anda penggemar es cendol, sepertinya tayangan-tayangan bertema keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Coba ajak keluarga untuk mengikuti kisah Keluarga Cemara yang ikonik atau berpetualang dengan pahlawan super anak-anak di We Can Be Heroes. Anda juga bisa menonton film animasi Netflix The Mitchells vs The Machines, karya dari sosok kreatif di balik film animasi pemenang penghargaan Oscar Spider-Man: Into The Spider-Verse.

2. Kolak Pisang

6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit


Buka puasa sepertinya kurang lengkap tanpa adanya kolak pisang. Hidangan klasik ini seakan menjadi ikon tersendiri untuk menandakan bahwa bulan puasa telah tiba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)