Hotman Paris Akui Jatuh Cinta dengan Cewek Open BO: Dia Teman yang Cocok

Kamis, 07 April 2022 - 06:35 WIB
loading...
Hotman Paris Akui Jatuh Cinta dengan Cewek Open BO: Dia Teman yang Cocok
Hotman Paris mengaku pernah jatuh cinta dengan cewek open BO. Kisah asmara ini diungkap Hotman secara blak-blakan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris mengaku pernah jatuh cinta dengan cewek open BO (Open Booking Out). Kisah asmara ini diungkap Hotman secara blak-blakan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo .

Kepada Melaney, Hotman menceritakan bahwa wanita tersebut memiliki paras yang sangat cantik. Namun, yang mengejutkannya, wanita itu tidak hanya open BO tapi juga pernah menjadi simpanan orang lain.

"Saya pernah jatuh cinta sama seorang yang cantik banget. Backgroundnya open BO, pernah disimpan orang," kata Hotman dikutip pada Kamis (7/4/2022).

Selain cantik, pengacara kenamaan Tanah Air itu pun merasa cocok dengan wanita tersebut sehingga jatuh cinta padanya. Meski demikian, Hotman mengaku sempat tidak mengetahui latar belakang wanita itu.




"Dia teman yang cocok, ya tetap gue jalanin. Enggak tahu kalau dia itu open BO," jelas Hotman.

Mendengar cerita Hotman, Melaney pun sontak terkejut. Dia bahkan bertanya apakah pemilik nama asli Hotman Paris Hutapea itu merasa malu jatuh cinta dengan cewek open BO.

Namun, jawaban pengacara yang kerap tampil nyentrik itu pun diluar dugaan. Secara tegas Hotman mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah mempermasalahkan komentar orang lain.

"Nggak malu lo bang?" tanya Melaney.



"Aku tipe orang yang sangat pede. Nggak peduli kata orang," jawab Hotman.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)