Hotman Paris Hutapea Curiga Idap Penyakit Serius, Putuskan Jalani Tes HIV

Kamis, 07 April 2022 - 14:49 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Curiga Idap Penyakit Serius, Putuskan Jalani Tes HIV
Hotman Paris Hutapea sempat panik saat berat badannya turun drastis beberapa waktu lalu. Foto/Tangkapan Layar YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea sempat panik saat berat badannya turun drastis beberapa waktu lalu. Hotman khawatir, penurunan bobot tubuhnya itu disebabkan oleh satu penyakit yang serius.

Menurut Hotman, kala bobotnya menyusut drastis pada awal 2022, dia curiga ada yang salah pada dirinya. Sang pengacara lantas melakukan berbagai tes kesehatan.



"Dari Januari itu saya mulai curiga, apakah karena saya sakit atau tidak? Setelah saya cek ke rumah sakit, ternyata tidak ada kelainan," kata Hotman dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kamis (7/4/2022).

Rupanya, salah satu penyakit yang ditakuti Hotman menggerogoti tubuhnya adalah HIV-AIDS. Maka, untuk memastikannya, ia pun memutuskan melakukan tes HIV .

"Sampai saya tes HIV dan (hasilnya) negatif. Wajar dong kan dites," imbuh pengacara yang punya puluhan asisten pribadi nan cantik itu.



Setelah melakukan berbagai tes kesehatan dan hasilnya tidak ditemukan satu pun penyakit serius, Hotman bisa bernapas lega. Suami Agustianne Marbun ini menduga, penyusutan berat badannya lebih disebabkan oleh aktivitas dansa yang kerap ia lakukan beberapa waktu belakangan ini.

"Saya kan sering ke Holywings. Kami rapat di sana dan berakhir dengan dansa-dansa. Dari jam 4 sore sampe jam 2 pagi dansa-dansa. Kardio. Jadi pelan-pelan makin langsing," ungkap Hotman.

Hotman memperkirakan, durasi dansanya yang sangat panjang itulah yang membuat dia kurus. "Tapi, ini sekarang saya lagi coba naikin (berat badan), makan segala macam. Demi kesehatan," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)