Rifki Dijodohkan Oleh Keluarga, Bagaimana Kelanjutan Hubungannya dengan Michelle?

Kamis, 07 April 2022 - 15:18 WIB
loading...
Rifki Dijodohkan Oleh Keluarga, Bagaimana Kelanjutan Hubungannya dengan Michelle?
Drama Series IPA & IPS makin seru untuk ditonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kadang, kita merasa butuh berbohong untuk melindungi orang yang kita sayangi. Melihat Michelle yang seringkali galau overthinking, Rifki berusaha menyembunyikan fakta perjodohan yang dilakukan keluarganya dengan keluarga Alyssa. Sayangnya, meski melakukan kebohongan ini dengan niat yang baik, Rifki tetap saja merasa bersalah dan berat dengan beban yang ada di hatinya setiap kali melihat wajah manis Michelle.

“Maafin aku ya ayang, aku enggak bisa terbuka soal permasalahan perjodohan. Aku enggak mau lihat kamu makin overthinking. Sekarang masalah perjodohan aku sama Alyssa juga sudah beres. Setelah ini, aku enggak akan nutupin sesuatu hal – hal ini lagi dari kamu” batin Rifki.

Di saat yang bersamaan, Michelle sendiri merasakan ada sesuatu hal yang mengganggu pikiran Rifki. Tapi melihat Rifki yang justru berusaha baik – baik saja membuatnya kian khawatir, ia pun memaksakan diri untuk tetap tersenyum dan menghibur Rifki. Namun, kita semua tahu, apabila ada rasa yang terlalu lama dipendam dalam hati, justru akan menimbulkan rasa sakit yang baru. Kira – kira bagaimana cara Rifki dan Michelle menyelamatkan hubungan mereka?


Drama series IPA & IPS mengajak kita untuk lebih dekat memahami apa yang sebenarnya terjadi di dunia remaja saat ini. Lengkap dengan interaksi dan konflik keluarga yang sehari – hari terjadi. Kisah yang begitu dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia sehari – hari.

Lebih dari sekadar cinta dan romantika anak SMA, kita bisa sama – sama berempati dan belajar memahami dunia keluarga dan remaja yang sulit kita pahami sebelumnya. Konflik dan dinamika kehidupan keluarga serta remaja yang kental membuat tayangan serial drama IPA & IPS layak menjadi tontonan menghibur saat melepas lelah ataupun ditengah aktivitas yang padat sehari – hari.

Saksikan cerita menyentuh dan akting berkelas dari Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino dalam drama series IPA & IPS, tayang setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program drama series IPA & IPS juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .

#AdaCintaDiGTV #IPAdanIPS #AmazingDrama #ArbaniYasiz #SithaMarino #KenzoDefras
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)