Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Tinju di Ring, Patok Bayaran Rp1 Miliar

Kamis, 07 April 2022 - 15:33 WIB
loading...
Dewi Perssik Tantang Nikita Mirzani Tinju di Ring, Patok Bayaran Rp1 Miliar
Dewi Perssik ikut-ikutan ingin menantang seterunya bertinju di atas ring. Tantangan ini tertuju pada Nikita Mirzani. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik ikut-ikutan ingin menantang seterunya bertinju di atas ring. Tantangan ini tertuju pada Nikita Mirzani , yang diketahui sudah lama menjadi "musuhnya".

Tantangan untuk adu tinju itu pernah diungkapkan Dewi Perssik saat melakukan live di media sosial beberapa waktu lalu. Pedangdut yang populer disapa Depe itu mematok budget Rp1 miliar untuk upah laga tinjunya melawan Nikita Mirzani.



"Budget Rp1 miliar, katanya kemahalan. Ya gue kasih Rp500 juta deh. Itu murah. Nyanyi Dewi Perssik berapa sejam. Ini tinju loh," kata Depe dikutip dari video di kanal YouTube Catatan Artis, Kamis (7/4/2022).

Menurut Depe, duel di atas ring lebih berkelas ketimbang berkelahi di tempat lain, apalagi cuma adu mulut dan sindiran. "Berkelas dong. Daripada bacot, nggak ada gunanya," ujar Depe.

"Kalau tinju, sekali selesai. Daripada sok jagoan. Yuk kita jangan skill bacot-bacotan, tapi di ring tinju. Bagus itu, aman. Nyali lo ama gue? Gue tungguin," katanya lagi.


Duel Depe dengan Nikita Mirzani kemungkinan bakal diadakan di Holywings yang sudah menyatakan bersedia memberi tempat buat duel antara dua artis kontroversial tersebut. Bahkan belum lama ini sempat beredar flyer yang menginformasikan mengenai adu tinju itu.

Mengenai flyer ini, Depe menyatakan itu tidak benar. "Nggak ada. Jangan dong Holywings, bayar gua dulu. Kan kemarin bilangnya yang sana gua tantangin, katanya gua bukan levelnya. Belum ada deal-deal-an," kata Depe.

"Kalau aku prinsipnya kita capek kalau bacot-bacotan. Kalau mau ya ayo (tinju). Lumayan dapet duit dan legal. Nggak zaman modal bacot. Kalau mau ya tanding di ring," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)