Gandeng Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador, Ini Dia Varian Azarine Cosmetic

Kamis, 07 April 2022 - 16:44 WIB
loading...
Gandeng Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador, Ini Dia Varian Azarine Cosmetic
Brand Skincare Lokal Indonesia Azarine Cosmetic menggandeng aktor ternama asal Korea Selatan Lee Min Ho sebagai brand ambassador terbarunya. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Brand Skincare Lokal Indonesia Azarine Cosmetic menggandeng aktor ternama asal Korea Selatan Lee Min Ho sebagai brand ambassador terbarunya.

Pemilihan Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador tentunya bukan tanpa alasan, Azarine Cosmetic memilih Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador demi meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa produk skincare lokal Indonesia di era ini semakin berinovasi dan memberikan kualitas produk yang bersaing.

Setelah resmi menjadi Brand Ambassador Azarine Cosmetic, produk pertama kolaborasi Azarine dan Lee Min Ho yaitu produk Sun Care Series yang secara resmi launching pada 4 April 2022.

Sun Care Series Azarine X Lee Min Ho diantaranya adalah Hydra Soother Sunscreen Gel, Hydramax C Sunscreen Serum, Hydra Soothe Sunscreen Mist dan Tone Up Mineral Sunscreen yang tentunya memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing.



1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++

Sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah meresap di kulit. Sunscreen ini tidak mudah diratakan, tidak membuat lengket, dan whitecast. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini terbuat dari bahan bahan alami dan pilihan seperti Aloe Vera, Green Tea, Propolis, Pomegranate, Niacinamide.

Bagi pemilik kulit berminyak dan sensitif, produk ini recommended banget bagi mereka yang punya wajah kusam dan berminyak karena sunscreen ini oilfree sehingga tidak menimbulkan efek kusam dan berminyak saat digunakan.

Selain itu, sunscreen ini juga silicon free sehingga tidak akan membuat kulit tersumbat. Cara pakainya pun mudah, cukup oleskan secara merata sunscreen ini sebanyak 2 ruas jari maka tak heran pada kemasannya tertulis ‘Daily Skin Protection for the Sunscreen Haters karena memang senyaman itu dikulit. Pokoknya sunscreen ini adalah jawaban dari semua sunscreen.

2. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)