Sering Salah Ukuran saat Beli Pakaian, Saatnya Kamu Coba Produk FIGURE

Kamis, 07 April 2022 - 16:54 WIB
loading...
Sering Salah Ukuran saat Beli Pakaian, Saatnya Kamu Coba Produk FIGURE
Penampilan yang sempurna menurut sebagian besar wanita adalah mengenakan pakaian yang pas di tubuh mereka, tidak kebesaran atau pun kekecilan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Umumnya, wanita selalu ingin terlihat sempurna. Karenanya, mereka selalu mencoba untuk memperhatikan penampilan serta memberi image yang baik kepada orang lain. Karena selalu berusaha untuk memperhatikan penampilan, maka tak jarang wanita yang merasa kecewa karena ukuran baju yang tidak pas.

Ya, penampilan yang sempurna menurut sebagian besar wanita adalah mengenakan pakaian yang pas di tubuh mereka, tidak kebesaran atau pun kekecilan. Dengan standar tersebut, akibatnya para wanita kesulitan dalam memilih ukuran baju yang sesuai dengan tubuh mereka.

Terlebih jika mereka membeli pakaian melalui platform belanja online. Karena hanya melihat ukuran dari sebuah foto yang terpajang di website atau aplikasi platform belanja online tersebut, seringnya ukuran pakaian jadi terasa kurang pas ketika sudah diterima.

Baca juga: Sejumlah Artis Bakal Dipanggil terkait Dugaan Penipuan Robot Trading DNA Pro

Namun, saat ini Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi. Karena FIGURE, salah satu brand ternama yang memproduksi aneka pakaian wanita, resmi me-launching produknya 5 April lalu. FIGURE menyediakan berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan tubuh masing-masing wanita.

Berawal dari pengalaman para wanita yang sering kecewa terhadap ukuran baju, FIGURE pun hadir dengan hastag #DesignedForEveryBODY. Dimana, satu ukuran bisa dipakai oleh dua size yang berbeda. Jadi, para wanita pun bisa lebih fleksibel dalam memilih ukuran baju mereka.

FIGURE hadir dalam tiga kategori ukuran. Yakni Petite yang fit untuk ukuran XS dan S, Regular yang fit untuk ukuran M dan L, serta Curvy yang fit untuk ukuran XL dan XXL. Dengan pilihan size yang beragam, berapa pun berat badanmu akan bisa disesuaikan dengan pakaian-pakaian dari FIGURE.



Selain punya pilihan size yang beragam, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pakaian FIGURE juga sudah disesuaikan dengan iklim Indonesia yang tropis. Sehingga, pakaian pun di-desain dengan tekstur yang halus dan stretch sehingga para ladies pun bisa beraktivitas dengan nyaman.

Meski terbuat dari bahan-bahan berkualitas serta ukuran yang beragam, FIGURE tetap memberikan harga yang terjangkau. Outfit-outfit FIGURE juga bisa disesuaikan dengan karakter ladies. Outfit FIGURE cocok untuk ngantor, nge-mall, liburan, maupun lebaran yang akan tiba sebentar lagi!

Baca juga: Ini Alasan Ditunjuknya Maudy Ayunda Jadi Bagian Tim Jubir Presidensi G20 Indonesia

Selain harganya yang terjangkau, FIGURE juga masih memberikan diskon tambahan lho! Ya, khusus produk baru, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon 10 persen di AladinMall by Mister Aladin, vouhcer cashback Rp50.000 khusus Tokopedia, dan voucher diskon Rp50.000 jika kamu melakukan pembelian di Shopee. Yuk buruan borong semua koleksi FIGURE di e-commerce kesayangan kamu!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)