5 Artis Mualaf yang Menjalani Ramadhan Kedua, Nomor 3 Bangga Anaknya Ikut Puasa

Jum'at, 08 April 2022 - 10:20 WIB
loading...
5 Artis Mualaf yang Menjalani Ramadhan Kedua, Nomor 3 Bangga Anaknya Ikut Puasa
Usai mantap memeluk agama islam dan menjalani Ramadhan perdana pada tahun 2021 lalu, sederet artis mualaf ini pun akhirnya bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan. Termasuk Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Usai mantap memeluk agama islam dan menjalani Ramadhan perdana pada tahun 2021 lalu, sederet artis mualaf ini pun akhirnya bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan. Hal ini berarti, 2022 menjadi tahun kedua mereka dalam melaksanakan ibadah puasa.

Mereka akan kembali menahan lapar dan haus dari selepas subuh hingga adzan maghrib berkumandang. Lantas siapa saja kah artis mualaf yang menjalani Ramadhan kedua pada tahun ini?

1. DJ Katty Butterfly

Bermula dari suara adzan yang terdengar setiap kali pulang kerja, DJ Katty Butterfly pun semakin penasaran dengan agama islam. Dirinya memutuskan untuk terus mendalami islam hingga akhirnya menjaid mualaf pada 29 Oktober 2020.



Pemilik nama asli Poltee Katterey iry mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan Gus Miftah. Usai menjadi mualaf, DJ Katty pun menjalankan puasa pertama di tahun 202. Kini dirinya kembali menjalankan ibadah tersebut untuk kedua kalinya.

2. Nathalie Holscher

Sebelum menikah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher sudah lebih dulu menjadi mualaf pada 22 Agustus 2020. Nathalie pun menjalankan puasa pertamanya bersama sang suami serta keluarga baru.

Wanita yang telah memutuskan untuk berhijab itu pun tentu saja tahun ini kembali melaksanakan puasa seperti tahun sebelumnya.

3. Marcell Siahaan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)