Belanja Kebutuhan Ramadan di AladinMall by Mister Aladin Aja, Ada Diskon hingga 71 Persen

Jum'at, 08 April 2022 - 13:06 WIB
loading...
Belanja Kebutuhan Ramadan di AladinMall by Mister Aladin Aja, Ada Diskon hingga 71 Persen
AladinMall by Mister Aladin siap memenuhi kebutuhan Ramadan Anda dengan diskon hingga 71 persen. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Ramadan merupakan Bulan Suci bagi umat Islam yang ditunggu-tunggu kedatangannya. Selama bulan Ramadan, umat Islam akan menjalankan ibadah puasa. Karenanya, kebutuhan di bulan puasa pun bisa jadi meningkat, terlebih ada asupan yang harus dipenuhi selama sahur dan berbuka.

Baik itu kebutuhan pokok, vitamin, hingga perlengkapan dapur semuanya merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi sebagai penunjang ibadah puasa. Dengan demikian, kita pun bisa menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.Nah, biar nggak cepat lelah saat berpuasa, ada baiknya kita memenuhi kebutuhan tersebut dengan belanja online. Terlebih kalau kamu belanja di AladinMall by Mister Aladin, ada promo Sale Barbar (SABAR) diskon hingga 71 persen lho!

Produk Pilihan di Promo SABAR di AladinMall by Mister Aladin

Kamu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman di Promo SABAR dengan diskon hingga 71 persen. Salah satunya, produk dari Tropicana Slim yang baik untuk diabetes. Ada pula Astor, Marie Gold, dan Royal Choice yang merupakan kue kalengan dan bisa kamu simpan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo suplemen dan multivitamin. Apalagi, menjaga kesehatan itu penting banget loh di bulan Ramadan. Tentunya, kamu nggak mau kan kalau puasanya batal hanya karena sakit?
Makanya, penuhi juga kebutuhan vitamin dan nutrisimu dengan berbagai produk unggulan seperti Amunizer, Tolak Angin, dan juga Adem Sari. Ini merupakan produk-produk yang cocok dikonsumsi saat sahur dan berbuka puasa.



Nggak cuma makanan, minuman, suplemen dan vitamin, tapi juga ada berbagai perlengkapan dapur yang bisa kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin. Memasak jadi lebih asik dengan berbagai brand perlengkapan dapur ternama seperti Bolde, Jamie Oliver, Kangaroo, dan juga Cosmos. Dengan memasak menggunakan brand perlengkapan dapur profesional, makanan yang dihasilkan pun lebih berkualitas.

Buat kamu yang ingin mendapatkan Promo SABAR tersebut, checkout langsung produk wishlist-mu di keranjang yuk. Soalnya, Promo SABAR ini hanya berlangsung dari 1 hingga 11 April 2022! Belanja online lebih murah, ya hanya di AladinMall by Mister Aladin.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com
dan klik di bagian banner bertulisan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)