Sudah Beranjak Dewasa, Wulan Guritno Kendurkan Pengawasan pada Putri Sulungnya

Jum'at, 08 April 2022 - 14:13 WIB
loading...
Sudah Beranjak Dewasa, Wulan Guritno Kendurkan Pengawasan pada Putri Sulungnya
Aktris dan presenter Wulan Guritno semakin melonggarkan pengawasannya terhadap putri sulungnya, Shaloom Razade. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris dan presenter Wulan Guritno semakin melonggarkan pengawasannya terhadap putri sulungnya, Shaloom Razade. Hal itu dilakukan lantaran sang putri telah beranjak dewasa.

Artis 40 tahun itu ingin memberikan ruang agar Shaloom Razade bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri.

"Iya aku protektif, tapi sekarang aku udah harus mengendurkan diri. Karena Shalom juga sudah mau 23 tahun kan ya, sudah berdiri sendiri," ujar Wulan Guritno di Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2022.

Baca juga: Deretan Film tentang Penghafal Al-Quran, Bisa Jadi Inspirasi

Dia pun juga menuturkan jika Shalom harus mampu menghadapi masalah-masalah yang mungkin akan diterimanya sendiri, termasuk dapat bangkit ketika jatuh.

"Dia harus bisa jatuh dan bangun sendiri dalam hidup dia, bangkit lagi sendiri. Enggak bisa harus selalu ada mamanya, di ketek mamanya," ujarnya.

Saat ini, Wulan masih akan fokus kepada dua anaknya yang masih di bawah umur. "Sekarang kayaknya aku udah harus mulai nahan diri untuk protektif. Sekarang ada dua lagi yang mesti aku jagain, tapi kan ada papanya juga," kata dia.

Seperti diketahui, Wulan kali pertama menikah dengan Attila Syach pada 1998, dan bercerai empat tahun kemudian. Dengan Attilla, Wulan memiliki anak Shaloom Razade yang lahir pada 24 Juni 1998.

Baca juga: Ini Alasan Ibu Hamil Penderita Diabetes Kurang Disarankan Berpuasa

Kemudian, dia menikah dengan Aldilla Dimitri pada 2009, dan mengakhiri pernikahannya pada 2021. Pasangan ini pun dikaruniai dua orang anak, yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)