5 Jenis Selimut Rumah Sakit Terbaik, Cek di Sini!

Jum'at, 08 April 2022 - 13:58 WIB
loading...
5 Jenis Selimut Rumah Sakit Terbaik, Cek di Sini!
Foto: Doc. Sindonews
A A A
Tentu hampir semua orang ingin merasa nyaman bahkan di rumah sakit. Ketika Anda sakit semua sensasi akan terasa buruk. Jadi, Anda membutuhkan sesuatu yang akan memberi Anda perasaan yang baik. Selimut rumah sakit yang ringan membuat Anda tidak akan repot dengan beban ekstra pada tubuh. Bagaimanapun, ini multifungsi. Anda juga dapat menggunakannya dalam kehidupan biasa, misalnya seperti bed cover.

Selimut ini juga akan sangat berguna di musim panas karena halus dan tidur di bawahnya dalam cuaca panas lebih menyenangkan. Juga, dimungkinkan untuk membawa selimut ke mana-mana! Berkat kainnya yang tipis, kain ini ambruk dan menjadi sangat ringkas sehingga pas di tas. Anda bisa dengan mudah menemukan selimut jenis ini di Blibli.

Jadi gunakan itu sebagai alas piknik atau alas untuk berbaring tidur di suatu tempat di padang rumput. Biasanya, penutup seperti itu terbuat dari katun tipis. Kapas adalah bahan yang memberikan kenyamanan lengkap. Selain itu, selimut jenis ini bisa menjadi detail interior yang menarik.

Berikut adalah 5 jenis selimut rumah sakit terbaik yang wajib Anda miliki.

Head2Toe - 100% Katun Selimut Rumah Sakit Termal
Ada contoh klasik selimut. Itu dibuat dalam warna putih dengan tekstil kualitatif. Bahannya 100% katun. Ini adalah pilihan terbaik karena nyaman dan ringan. Pada saat yang sama, struktur seperti itu memungkinkan untuk tetap hangat. Pabrikan menjaga pelanggan dan berusaha membuat produknya selembut dan senyaman mungkin.

Tidak ada bahan kimia atau aditif beracun yang digunakan dalam pembuatan selimut. Jahitan ganda memberikan ketahanan dan keandalan sprei. Selimut rumah jenis ini mempertahankan warna bahkan setelah seratus siklus pencucian. Bisa dicuci di mesin cuci dan manual.

Selimut Termal Musim Panas Premium Utopia
Selimut ini dapat digunakan baik di rumah sakit maupun di rumah. Sangat cocok untuk menutupi tempat tidur karena terdiri dari bahan yang menyerap keringat. Selimut ini berisi satu penutup kapas berukuran ganda. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk tempat tidur besar atau kecil tetapi lipat dua kali sebelumnya.

Selimut ini memiliki berat dan kepadatannya sedang. Hal itu bagus karena bisa digunakan di musim apa pun. Penutupnya lembut dan bagus untuk disentuh. Itu bisa dicuci di mesin cuci maupun manual dengan menggunakan tangan.

Apalagi jika Anda membutuhkan selimut untuk rumah sakit, tentu harus berkualitas premium. Bonus bagus lainnya adalah berbagai macam warna. Anda pasti sangat menyukai ini.

Cotton Craft - 100% Soft Premium Cotton Thermal Blanket
Selimut ini terbuat dari kapas, cotton craft 100% soft premium cotton. Selimut jenis ini terkenal dengan tingkat kenyamanannya, ringan dan bagus untuk disentuh. Ada 3 ukuran untuk dipilih: twin, full-queen, dan king. Juga, ada desain kepar herringbone. 16 warna tersedia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)