Fuji Tidur Pulas Dibuat Video TikTok oleh Thariq Halilintar, Disebut Mirip Laura Anna

Jum'at, 08 April 2022 - 15:30 WIB
loading...
Fuji Tidur Pulas Dibuat Video TikTok oleh Thariq Halilintar, Disebut Mirip Laura Anna
Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri kian menunjukkan kemesraan di media sosial. Salah satu momen itu yakni saat Thariq membuat video di akun TikTok pribadinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri kian menunjukkan kemesraan di media sosial. Salah satu momen itu yakni saat Thariq membuat video di akun TikTok pribadinya.

Menariknya, pada saat Thariq membuat video, rupanya sang kekasih Fuji sedang terlelap tidur di sampingnya. Adik kandung Atta Halilintar itu lantas mengabadikan dan membagikan momen tersebut ke akun TikToknya.

"Utiii nanaa @fujiiian," tulis Thariq Halilintar sebagai keterangan, Jumat (8/4/2022).

Dalam konten tersebut Fuji terlihat begitu cantik dengan riasan make up tipis dan memakai dress berwarna merah saat tertidur. Tak hanya itu, model rambut Fuji juga terlihat begitu mempesona.



Video itu pun sukses menyita perhatian dan menuai berbagai respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian kepada Fuji karena terlihat cantik meski sedang tertidur pulas.

"Uty kalo lagi tidur cantik ya thor. Apakah putri tidur itu akan terbangun jika dia dibangunkan oleh sang pangeran," tulis @pasukan thofu gala.

"Tidur aja cantik, heran," tulis @dyaxy25.

Namun, tidak sedikit pula netizen yang memberikan komentar Fuji yang sedang tertidur lelap itu mirip dengan mendiang dari selebgram Laura Anna.

"Mukanya Fuji kalo lagi tidur agak mirip Laura Anna atau menurut gua doang," tulis @s.

"Sepemikiran spontan langsung kepikiran Laura," tulis @aya_andra.

"Sepemikiran sama gua kok ya baru mau komen gitu gue," tulis @ayangmu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)