Lay Keluar dari SM Entertainment Tepat di Perayaan 10 Tahun Debut EXO

Jum'at, 08 April 2022 - 15:50 WIB
loading...
Lay Keluar dari SM Entertainment Tepat di Perayaan 10 Tahun Debut EXO
Lay EXO mengumumkan keluar dari SM Entertainment. Pengumuman mengejutkan ini disampaikan Lay melalui surat menyentuh yang ditulis tangan di Instagram. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Lay EXO mengumumkan keluar dari SM Entertainment . Pengumuman mengejutkan ini disampaikan Lay melalui surat menyentuh yang ditulis tangan dan diunggah di Instagram pribadinya, @layzhang.

Hengkangnya Lay tepat pada peringatan 10 tahun debut EXO hari ini, Jumat (8/4/2022). Lay memposting surat dalam bahasa Inggris dan Korea yang mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment.

Dilansir dari Soompi, dalam surat tersebut, Lay mengucapkan terima kasih kepada para anggota EXO, SM Entertainment, dan para penggemarnya.

"10 tahun tumbuh. Terima kasih semua. Terima kasih untuk saudara-saudaraku EXO atas kebersamaan dan dorongan kalian. Terima kasih kepada rekan-rekan saya di SM untuk menyaksikan setiap langkah pertumbuhan dan pencapaian saya," tulis Lay.


Lay Keluar dari SM Entertainment Tepat di Perayaan 10 Tahun Debut EXO


"Terima kasih kepada semua penggemar saya atas cinta dan dukungan tanpa syarat Anda. Saatnya berpamitan sebagai karyawan SM. Ini juga awal baru saya di usia 30 tahun. Tapi saya akan selalu menjadi Lay ketika anggota saya membutuhkan saya. Saya anggota keluarga Anda di China, Zhang Yixing," sambungnya.

Mengakhiri pesan tersebut, Lay tak lupa mengungkapkan perasaan sayangnya pada EXO dan penggemarnya. "Mencintaimu selamanya. EXO, Ayo cintai," tandasnya.

Di sisi lain, hari ini juga merupakan peringatan 10 tahun debut EXO. Sementara penggemar dan anggota lainnya dengan gembira merayakan hari jadi mereka, pengumuman mendadak Lay menyebabkan kejutan yang tak terbayangkan bagi penggemar dan publik.

Sementara itu, EXO debut pada 8 April 2012 di bawah manajemen SM Entertainment. Awalnya, grup ini terdiri dari 12 anggota yang dibagi menjadi dua subkelompok, EXO-K dan EXO-M. Tiga anggota asal China, Luhan, Kris, dan Tao kemudian meninggalkan grup setelah tuntutan hukum dengan agensi itu.


Karena itu, Lay menjadi satu-satunya anggota EXO dari China yang tersisa hingga saat ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)