Persaingan Manager Team Esport Star Indonesia Season 3 Semakin Memanas di Babak Road To Grand Final

Jum'at, 08 April 2022 - 15:55 WIB
loading...
Persaingan Manager Team Esport Star Indonesia Season 3 Semakin Memanas di Babak Road To Grand Final
Persaingam para manager team di panggung Esport Star Indonesia Season 3 malam ini bakal makin seru. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Hawa kompetisi antara Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri semakin memanas. Persaingan babak Knockdown menuntun pada pertarungan skill dan gengsi dari para manager team untuk membawa team asuhan mereka menuju kemenangan.

Tidak hanya para manager team, babak Road to Grand Final juga menjadi kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh para Coaches, yaitu ; Coach Dyland, Coach Tabul, Coach Fayad dan Coach Manay untuk melatih dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para calon bintang esports. Formasi team terbaik menjadi salah satu cara terbaik untuk menggempur team lawan. Pertanyaan terbesar minggu ini adalah, apakah para manager team dan coaches telah memaksimalkan talenta berbakat para calon bintang esports dalam formasi team terbaik? Kamu bisa menyaksikan jawabannya secara langsung di panggung Esports Star Indonesia Season 3 nanti malam!

Setel alarm kamu di pukul 19.00 WIB malam ini! Tidak hanya akan ada kompetisi menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan aksi panggung menegangkan dan trik magic berkelas dari Rhomedal! Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama.


Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches ; Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan mendapatkan player MVP minggu ini?

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. So, pastinya Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum’at malam!

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .


#GTVEsports #ESISeason3 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #FreeFireID
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)