Nikita Willy Melahirkan, Ini Potret Gemas Bayi Laki-lakinya

Jum'at, 08 April 2022 - 17:30 WIB
loading...
Nikita Willy Melahirkan, Ini Potret Gemas Bayi Laki-lakinya
Nikita Willy melahirkan anak pertamanya hari ini. Kabar bahagia ini dibenarkan oleh ibunda Nikita, Yora Febrina melalui postingan di Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Yora Febrina
A A A
JAKARTA - Nikita Willy melahirkan anak pertamanya hari ini, Jumat (8/4/2022). Kabar bahagia ini pun dibenarkan oleh ibunda Nikita, Yora Febrina melalui postingan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan itu, Yora membagikan potret sang menantu, Indra Priawan dan cucunya. Indra tampak memegang tangan buah hatinya itu yang tengah tidur di box bayi dan beralas selimut.

Indra pun tidak bisa melepas pandangannya dari sang anak. Kebahagiaan juga terlihat jelas di wajah pengusaha tersebut. Dari unggahan itu, diketahui juga Nikita melahirkan anak laki-laki.

"MasyaAllah TabarakaAllah, baby boy," tulis Yora dikutip pada Jumat (8/4/2022).

Nikita Willy Melahirkan, Ini Potret Gemas Bayi Laki-lakinya





Sementara unggahan lainnya, Yora mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas kelahiran cucu pertamanya itu.

"Telah lahir cucu tercinta.. alhamdulillah, terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabbil alamiin," tulis Yora lagi.

Nikita Willy Melahirkan, Ini Potret Gemas Bayi Laki-lakinya


Nikita Willy melahirkan di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika. Tak tanggung-tanggung, sang artis ditangani langsung oleh Dokter Thais Aliabadi yang menangani Kylie Jenner.

Nikita dan Indra sepakat memutuskan untuk melahirkan di Amerika karena beberapa alasan. Salah satunya ingin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik bagi Nikita dan buah hati mereka saat melahirkan nanti.


Hal lainnya karena kasus Covid-19 sehingga ingin mendapatkan perawatan terbaik. "Sebenarnya ada beberapa hal. Tapi hal yang pertama adalah karena kita pengin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” kata Indra dalam kanal YouTube miliknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)