Original Series Vision+ Have A Nice Date Tayang Hari Ini

Jum'at, 08 April 2022 - 17:36 WIB
loading...
Original Series Vision+ Have A Nice Date Tayang Hari Ini
Original series terbaru Vision+, Have A Nice Date tayang perdana hari ini. Ini merupakan series bergenre drama romantis yang diproduksi oleh Vision Pictures. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Vision+ , Have A Nice Date tayang perdana hari ini, Jumat (8/4/2022). Ini merupakan series bergenre drama romantis yang diproduksi oleh Vision Pictures .

Disutradarai oleh Indra Wang, Have a Nice Date menceritakan tentang perjuangan sosok Natasha dalam mencari pasangan baru setelah putus dari kekasihnya, Reno.

Natasha mencari pasangan baru tersebut lewat sebuah aplikasi kencan daring. Dari sana dia mencari lelaki yang sempurna dan bertemu dengan berbagai lelaki dengan sifat serta karakter yang berbeda-beda.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, original series ini tidak hanya bicara tentang percintaan maupun asmara. Melainkan juga dibungkus dengan berbagai unsur kehidupan seperti persahabatan dan pencarian jati diri yang relate dengan anak muda.


“Original series ini juga kita bungkus dengan unsur pertemanan, persahabatan, dan pencarian jati diri yang tentunya lebih relate juga dengan anak-anak muda seperti generasi milenial dan gen Z,” kata Clarissa dalam konferensi pers di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (8/4/2022).

Menurut Clarissa, series ini juga menyajikan cerita yang ringan dan bisa menghibur para penonton Vision+. Clarissa sendiri, mempunyai satu kata khusus untuk original series ini.

“Have a Nice Date juga dipackage secara light, fun, dan heart warming. Gemas! Tonton saja di Vision+ karena original series ini eksklusif hanya di Vision+,” ujar Clarissa.

Have a Nice Date ini diperankan oleh Vonny Felicia sebagai Natasha, Raja Gianucca sebagai Reno, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Bagas Ran sebagai Gio, Julian Jacob sebagai Hanzel, dan Rizky Nanda sebagai Rico.


Memiliki 6 episode, original series ini akan rilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Menariknya, episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis bagi pengguna Vision+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)