Ricky Miraza Pacar Kalina Ocktaranny Sebut Vicky Prasetyo Pengecut: Berhadapan dengan Saya!

Jum'at, 08 April 2022 - 18:34 WIB
loading...
Ricky Miraza Pacar Kalina Ocktaranny Sebut Vicky Prasetyo Pengecut: Berhadapan dengan Saya!
Ricky Miraza, pacar Kalina Ocktaranny menyebut Vicky Prasetyo pengecut. Ricky meminta Vicky menghadapinya langsung di ring tinju alih-alih melecehkan Kalina. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ricky Miraza , pacar Kalina Ocktaranny menyebut Vicky Prasetyo pengecut. Secara blak-blakan, Ricky meminta Vicky untuk menghadapinya langsung di ring tinju alih-alih melecehkan Kalina.

"Kalau dia laki-laki nggak usahlah ke perempuan. Langsung aja berhadapan dengan saya, kita abis Lebaran mungkin atur waktu ketemu di ring," kata Ricky saat ditemui awak media di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022).

Ricky mengaku kesabarannya telah habis setelah melihat kelakuan Vicky. Karena itu, sang aktor dengan tegas menantang Vicky di ring tinju dan berharap pertarungan mereka bisa berlangsung setelah Ramadhan.

"Saya sudah cukup sabar dengan perlakuan pengecutnya Vicky Prasetyo disini. Saya tekankan disini, saya Ricky Miraza menantang keras Vicky Prasetyo di ring nanti sehabis lebaran. Untuk Vicky Prasetyo jangan jadi seorang yang pengecut," jelas Ricky.


Adapun penyebab Ricky tersulut emosi lantaran presenter kontroversi itu kerap melecehkan harkat dan martabat Kalina. Padahal, mereka telah resmi bercerai.

"Makin ke sini saya sempat melihat dia melecehkan perempuan, khususnya Kalina. Dia melecehkan harkat dan martabat perempuan, disalah satu kanal YouTube. Disitu dia seperti melecehkan Kalina lah sebagai perempuan," ujar Ricky.

"Dan yang saya sayangkan lagi awal mula Vicky Prasetyo ini mendekati anak Kalina, sekarang dia mendekati mantan-mantannya dan juga sempat pencitraan ke almarhum mama Een, mamanya Kalina. Di sini yang saya sangat sayangkan di mana hati nurani dia," ucap Ricky.

Aktor 25 tahun itu lantas mengimbau Vicky untuk tidak mengusik kehidupan Kalina. Atas kelakuannya, Ricky justru menilai bahwa Vicky yang ingin panjat sosial alias pansos.


"Kalau memang dia benar-benar mau menutup buku, ya udah tutup buku, nggak usah mendekati orang-orang sekitar Kalina. Kelihatan kan siapa yang cari panggung," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)