Kisahkan Aplikasi Kencan, Have A Nice Date Diharapkan Menghibur

Jum'at, 08 April 2022 - 18:53 WIB
loading...
Kisahkan Aplikasi Kencan, Have A Nice Date Diharapkan Menghibur
Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru berjudul Have A Nice Date. Mengusung genre drama romantis tentang aplikasi kencan diharapkan menghibur. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru berjudul Have A Nice Date. Mengusung genre drama romantis tentang aplikasi kencan, series ini diharapkan bisa menghibur masyarakat.

Original series ini diproduksi Vision Pictures dan disutradarai oleh Indra Wang. Untuk sinopsisnya, Have a Nice Date menceritakan tentang perjuangan sosok Natasha dalam mencari pasangan baru usai putus dari kekasihnya, Reno.

Natasha, mencari pasangan baru tersebut lewat sebuah aplikasi kencan daring. Dari sana dia mencoba mencari lelaki yang sempurna dan bertemu dengan berbagai lelaki dengan sifat serta karakter yang berbeda-beda.

Head of Content Original Production Vision Pictures Lukman Sardi mengatakan, Have a Nice Date menyuguhkan cerita yang segar dan relate dengan anak-anak muda di zaman serba digital seperti sekarang. Apalagi fenomena aplikasi kencan sudah tak asing di kalangan milenial maupun gen Z.

Baca Juga: Original Series Vision+ Have A Nice Date Tayang Hari Ini

“Kita melihat aplikasi jodoh di zaman sekarang ini sangat umum digunakan oleh masyarakat, tidak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Dan penggunaannya ini bisa menjadi positif maupun negatif,” kata Lukman Sardi dalam konferensi pers yang digelar di MNC Vision Tower, Jakarta Barat, Jumat (8/4/2022).

Lukman menjelaskan, Have a Nice Date ini tidak hanya membahas soal aplikasi kencan, tetapi juga dibalut dengan unsur persahabatan, perselingkuhan, dan cerita yang ringan serta menghibur.

“Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur dan bisa dinikmati teman-teman semua,” jelas Lukman.

Have a Nice Date diperankan oleh Vonny Felicia sebagai Natasha, Raja Gianucca sebagai Reno, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Bagas Ran sebagai Gio, Julian Jacob sebagai Hanzel, dan Rizky Nanda sebagai Rico.

Baca Juga: Nasib Jack & Danil di Ujung Tanduk, Ikuti Vision+ Originals Jack dan Danil Episode 9

Tayang perdana hari ini, Jumat (8/4/2022) Have a Nice Date memiliki 6 episode. Original series ini akan rilis setiap minggunya di pukul 16.00 WIB.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1789 seconds (11.97#12.26)