Daftar Pemeran Original Series Have A Nice Date, Didominasi Artis Muda

Jum'at, 08 April 2022 - 20:34 WIB
loading...
Daftar Pemeran Original Series Have A Nice Date, Didominasi Artis Muda
Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru yang kali ini rilisnya bertepatan dengan bulan Ramadhan. Adalah Have a Nice Date, original series romantis. Foto/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru yang kali ini rilisnya bertepatan dengan bulan Ramadhan. Adalah Have a Nice Date, original series bergenre drama romantis garapan sutradara Indra Wang.

Creator Have a Nice Date Rick Soerafani menceritakan awal mula dibuatnya series tersebut. Dia mengatakan, ide hadirnya original series ini berawal dari pandemi.

Have a Nice Date mengangkat tema kencan online, di mana menceritakan perjuangan sosok Natasha dalam mencari pasangan baru setelah putus dari kekasihnya, Reno. Lewat sebuah aplikasi kencan daring, dia berusaha mencari lelaki yang sempurna.

Di sepanjang perjuangannya mencari cinta yang baru, Natasha bertemu dengan berbagai lelaki dengan sifat dan karakter yang berbeda-beda. Tak hanya itu, dia juga berjuang melawan rasa rindunya kepada Reno dan berusaha untuk move on.


“Ide awalnya itu, kemarin kan kita mengalami pandemi. Lalu gabut kan di rumah, jomblo pula, akhirnya lihat di gadget ada apa nih? Awalnya dari situ sih, kemudian ketemu tim, ngobrol dan brainstorming, jadilah ide bikin original series ini,” kata Rick Soerafani dalam konferensi pers yang digelar di MNC Vision Tower, Jakarta Barat, Jumat (8/4/2022).

Terlebih, kata dia, di original series ini digarap juga oleh anak muda, mulai dari sutradara hingga para pemainnya. Sederet aktor dan aktris yang membintangi series ini yakni Vonny Felicia sebagai Natasha, Raja Gianucca sebagai Reno, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Bagas Ran sebagai Gio, Julian Jacob sebagai Hanzel, dan Rizky Nanda sebagai Rico.

“Dilihat dari line-up cast, kan muda-muda semua. Jadi beneran fresh. Kita juga ingin membuka peluang bagi talenta-talenta muda yang baru. Kita juga pengen mereka itu bisa jadi next idol di dunia perfilman dan akting,” ujar Rick.

Original series ini tayang perdana pada hari ini, Jumat (8/4/2022). Have a Nice Date memiliki 6 episode dan akan rilis setiap minggunya di pukul 16.00 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)