4 Koleksi Supercar Hotman Paris, Terbaru Harganya Tembus Rp12 Miliar

Sabtu, 09 April 2022 - 04:35 WIB
loading...
4 Koleksi Supercar Hotman Paris, Terbaru Harganya Tembus Rp12 Miliar
Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu artis sekaligus pengacara yang memiliki supercar. Hotman diketahui mengkoleksi supercar yang harganya miliaran rupiah. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu artis sekaligus pengacara yang memiliki supercar . Hotman diketahui tak hanya mempunyai satu, melainkan mengkoleksi beberapa supercar yang harganya tembus miliaran rupiah.

Hal tersebut tidaklah mengherankan. Pasalnya, Hotman merupakan pengacara kenamaan Tanah Air dengan bayaran yang disebut-sebut sangat fantastis. Selain itu, dia juga terjun ke dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara televisi.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah acara talkshow dibeberapa stasiun televisi pun sukses dibawakan oleh pengacara yang kerap tampil nyentrik itu. Di sisi lain, Hotman juga diketahui memiliki sejumlah binsis, dari properti hingga Holywings.

Berkat kesuksesannya itu, Hotman bisa mengkoleksi supercar yang dia inginkan. Pengacara yang memiliki puluhan asisten pribadi cantik ini juga sering memamerkan koleksi mobilnya di Instagram pribadi.




Dirangkum dari berbagai sumber, berikut koleksi supercar milik Hotman Paris, Sabtu (9/4/2022).

1. Lamborghini Huracan Evo Spyder

Koleksi supercar Hotman Paris yang pertama adalah Lamborghini Huracan Evo Spyder. Mobil ini merupakan mobil terbaru yang baru saja dibeli Hotman Paris beberapa waktu yang lalu.

Melalui Instagram, pengacara kelahiran Sumatera Utara ini mengunggah sebuah video dan beberapa foto yang menunjukan penyerahan mobil tersebut kepadanya. Selain itu, diketahui juga bahwa harga Lamborghini Huracan Evo Spyder ini mencapai Rp12 miliar dan Hotman membayarnya secara tunai.

Lamborghini ini bukan Lamborghini pertama yang pernah dimiliki Hotman. Sebelumnya, dia juga pernah memiliki Lamborghini Huracan berwarna oranye dan Lamborghini Gallardo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)