Gisel Bikin Netizen Gaduh Gegara Unggah Foto Ini di Pinggir Pantai

Sabtu, 09 April 2022 - 08:05 WIB
loading...
Gisel Bikin Netizen Gaduh Gegara Unggah Foto Ini di Pinggir Pantai
Gisella Anastasia atau Gisel membuat netizen gaduh usai mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Bahkan, namanya sampai menjadi trending Google. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel membuat netizen gaduh usai mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Bahkan, namanya sampai menjadi trending Google pada Jumat, 8 April 2022 pagi.

Foto tersebut mengambil background di pinggir pantai yang indah. Bukan karena hal itu netizen gaduh, tapi penampilan Gisel yang diduga tidak mengenakan bra.

Itu terlihat di foto ketiga dari unggahan ibu satu anak itu. Dalam foto tersebut, Gisel mengenakan crop top hitam dipadukan dengan celana jeans pendek. Rambutnya dikuncir dengan pose memejamkan mata sambil tangan memegang kacamata.

Mantan istri Gading Marten tersebut mengambil posisi duduk di atas ayunan rotan. Cahaya matahari yang menyinari tubuhnya memberi efek glowing maksimal di kulit Gisel.

Gisel Bikin Netizen Gaduh Gegara Unggah Foto Ini di Pinggir Pantai





Selain foto itu, ibu Gempita itu membagikan beberapa potret lain dengan outfit yang sama namun ekspresi berbeda. Ada yang tersenyum bahagia, ada juga ekspresi mata silau.

Postingan tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Mereka mengomentari penampilan Gisel.

"Slide ketiga jadi inget hehehe," kata netizen.

"Serius nanya, itu bisul kah?" tanya netizen.


"Seksi banget Mami Isel ini, jadi inget 19 detik," komentar netizen.

"Gorgeous queen," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)