3 Alasan Wajib Nonton Again My Life, Drama Korea Baru Lee Joon Gi

Sabtu, 09 April 2022 - 09:36 WIB
loading...
3 Alasan Wajib Nonton Again My Life, Drama Korea Baru Lee Joon Gi
Again My Life, drama Korea baru Lee Joon Gi tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Again My Life , drama Korea baru Lee Joon Gi bercerita tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo.

Dia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup. Namun, secara tak terduga Kim Hee Woo mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Cheonha Group.

Again My Life tayang perdana pada Jumat, 8 April 2022 pukul 22.00 waktu setempat. Berikut alasan wajib harus menonton Again My Life dilansir dari Soompi, Sabtu (9/4/2022).


1. Kembalinya Lee Joon Gi

3 Alasan Wajib Nonton Again My Life, Drama Korea Baru Lee Joon Gi


Again My Life menandai kembalinya Lee Joon Gi di layar kaca. Karena itu, penonton sudah menunggu-nunggu penggambaran emosionalnya serta kemampuan aktingnya.

“Again My Life bukanlah drama yang sulit atau provokatif, jadi saya pikir akan sangat bagus jika penonton menikmatinya dengan mudah dan nyaman. Saya harap ini menjadi hadiah yang menyenangkan di mana pemirsa setidaknya dapat sedikit menghilangkan stres di penghujung hari yang melelahkan," kata Lee Joon Gi.

2. Chemistry Antar Karakter

3 Alasan Wajib Nonton Again My Life, Drama Korea Baru Lee Joon Gi


Selain Lee Joon Gi, aktor berbakat Kim Ji Eun, Jung Sang Hoon, dan Kim Jae Kyung juga membintangi drama ini. Mereka akan memainkan peran penting dalam Kim Hee Woo membalas dendam dan berjuang untuk keadilan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)