Imbas Tampar Chris Rock di Oscar, Penayangan Film Deadshot Will Smith Ditunda

Sabtu, 09 April 2022 - 11:19 WIB
loading...
Imbas Tampar Chris Rock di Oscar, Penayangan Film Deadshot Will Smith Ditunda
Film Deadshot yang dibintangi Will Smith ditunda penayangannya imbas dari sang aktor menampar Chris Rock di Oscar 2022. Film Deadshot telah dikembangkan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Deadshot yang dibintangi Will Smith ditunda penayangannya imbas dari sang aktor menampar komedian Chris Rock di Oscar 2022 . Menurut laporan Rolling Stone, film Deadshot telah dikembangkan.

Namun, disebutkan bahwa film tersebut terpaksa tertunda lantaran insiden perselisihan yang terjadi antara Will Smith dan Chris Rock. Tak hanya itu, ternyata ada faktor lain yang menjadi penyebab Warner Bros menunda film Deadshot.

Dilansir dari CBR, Sabtu (9/4/2022) Rolling Stone menyebut bahwa Will Smith meminta bayaran yang sangat fantastis. Dia juga mengancam tidak akan membintangi film Deadshot.

Imbas Tampar Chris Rock di Oscar, Penayangan Film Deadshot Will Smith Ditunda




Meskipun tidak jelas persis berapa banyak yang diminta aktor 53 tahun itu untuk berada di film tersebut. Rolling Stone menyebutkan bahwa projek film terakhir Will Smith menerima honor sebesar USD20 juta atau sekitar Rp287 triliun untuk perannya di film King Richard.

Padahal sebelumnya, Will Smith mengatakan begitu tertarik dan antusias untuk membintangi film Deadshot. Hal ini lantaran suami Jada Pinkett Smith itu berperan sebagai karakter yang belum pernah dia mainkan dalam hidupnya.

"Saya harap begitu. Saya suka bermain di film Deadshot. Saya sangat menikmati karakter itu. Pasalnya karakter yang saya mainkan sangat keren dan berbeda dari sebelumnya yang pernah saya mainkan," ucap Will Smith.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)