Issa Xander Djokosoetono, Nama Anak Nikita Willy dan Indra Priawan

Sabtu, 09 April 2022 - 14:30 WIB
loading...
Issa Xander Djokosoetono, Nama Anak Nikita Willy dan Indra Priawan
Issa Xander Djokosoetono, nama anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan. Nama bayi laki-laki tersebut diungkap sang nenek sekaligus ibu Nikita, Yora Febrina. Foto/Intagram Yora Febrina
A A A
JAKARTA - Issa Xander Djokosoetono, nama anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan . Nama bayi laki-laki tersebut diungkapkan oleh sang nenek sekaligus ibu Nikita, Yora Febrina.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Yora. Dalam unggahannya, Yora membagikan tiga potret Issa. Dia kemudian menginformasikan nama sang cucu.

"Alhamdulillah wasyukurilah. Selamat datang cucu tercinta Issa Xander Djokosoetono," tulis Yora dikutip Sabtu (9/4/2022).

"Dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," sambungnya.

Issa Xander Djokosoetono, Nama Anak Nikita Willy dan Indra Priawan





Dalam unggahan itu, Yora juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk doa dan perhatian dari sahabat dan rekan untuk Nikita. Dia juga mengungkapkan harapannya atas kelahiran Issa.

"Terimakasih doa dan perhatian saudara,sahabat dan handai taulan semua.. Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga..aamiin yra," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy melahirkan di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika. Tak tanggung-tanggung, sang artis ditangani langsung oleh Dokter Thais Aliabadi yang menangani Kylie Jenner.

Nikita dan Indra sepakat memutuskan untuk melahirkan di Amerika karena beberapa alasan. Salah satunya ingin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik bagi Nikita dan buah hati mereka. Hal lainnya karena kasus Covid-19 sehingga ingin mendapatkan perawatan terbaik.


"Sebenarnya ada beberapa hal. Tapi hal yang pertama adalah karena kita pengin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” kata Indra dalam kanal YouTube miliknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)