5 Tempat Berburu Takjil di Bogor, dari Es hingga Mi Glosor

Sabtu, 09 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
5 Tempat Berburu Takjil di Bogor, dari Es hingga Mi Glosor
Bogor bisa menjadi tempat berburu takjil yang menarik. Anda bisa menemukan takjil yang menggugah selera dari aneka hidangan es, gorengan hingga mi glosor. Foto/Maman Sukirman
A A A
JAKARTA - Bogor bisa menjadi tempat berburu takjil yang menarik. Pasalnya, di kawasan ini, Anda bisa menemukan takjil yang menggugah selera dari aneka hidangan es, gorengan hingga mi glosor.

Takjil lainnya pun bisa Anda temui dari penjual yang berjejer. Anda yang bosan dengan takjil itu-itu saja, bisa mengunjungi lima tempat ini. Tertarik untuk mengunjunginya?

Berikut tempat berburu takjil di Bogor seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/4/2022).


1. Warung Pak Ewok

Tempat berburu takjil pertama adalah Warung Pak Ewok. Tempat makan ini menyediakan ruangan yang nyaman dengan nuansa indoor dan semi outdoor.

Warung Pak Ewok menyediakan minuman segar seperti sop buah susu, sop buah jeruk, sop buah yoghurt, sop buah duren, sop buah hingga es krim.

Warung ini berlokasi di Jalan Pandu Raya, Komplek IPB Baranangsiang 4 Blok B No.7, Tegal Gundil, Tanah Baru, Bogor Utara.

2. Pasar Takjil Bangbarung

Tempat berburu takjil di Bogor selanjutnya Pasar Takjil Bangbarung. Di sini ada banyak pedagang yang menawarkan beragam makanan untuk dinikmati saat berbuka.

Ada menu makanan berat seperti bakso dan aneka es yang segar, gorengan, mie glosor dan lainnya. Pasar takjil ini berlokasi di Jalan Bangbarung Raya, Bogor Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)