Di Tangan The Nunung CS, Gorengan Digubah Jadi Lagu Penuh Realita Kehidupan

Sabtu, 09 April 2022 - 22:42 WIB
loading...
Di Tangan The Nunung CS, Gorengan Digubah Jadi Lagu Penuh Realita Kehidupan
Bukan hanya mengisi perut, gorengan di tangan grup orkes The Nunung CS bisa menjadi judul lagu yang penuh candaan dan realita kehidupan. / Foto: Tangkapan Layar YouTUbe Perindo
A A A
JAKARTA - Gorengan merupakan jajanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Bukan hanya mengisi perut, gorengan di tangan grup orkes The Nunung CS bisa menjadi judul lagu yang penuh candaan dan realita kehidupan.

Personel The Nunung CS, Anwar pun menyampaikan alasan grup orkesnya membuat lagu berjudul Abang Gorengan.

Menurutnya, penjual makanan tersebut sangat dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-harinya.

Baca juga: Ini Alasan The Nunung CS Pilih Orkes sebagai Jalur Karier Bermusik

"Kita di kampus satu-satunya makanan yang bisa kita beli, pas banget gorengan. Muncul Abang gorengan, Rp1.000 aja aman," ungkap Anwar dalam podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia bertema Dijamin Ngakak! Begini Serunya Nonton Komedi lewat Melodi di kanal YouTube Partai Perindo, Sabtu (9/4/2022).

Selain itu, kata dia, memilih nadanya pun cukup mudah. Kemudian saat dibawakan di panggung, penonton menyukai lagu milik The Nunung CS yang satu ini.

Anwar menambahkan jika The Nunung CS belum pernah membuat lagu dengan tema cinta, dan selama ini hanya membuat lagu-lagu yang bertema merakyat.

"Sekalinya bikin lagu cinta pahit semua. Kesannya enggak jauh dari lapar, enggak punya duit jadi inspirasinya dari itu. Enggak cinta-cintaan," ungkap manajer The Nunung CS, Nanang.

Baca juga: The Nunung CS, Padukan Musik Pop-Dangdut dengan Balutan Komedi

Ditambah lagi dengan komedi di setiap lirik lagu dan video klipnya, The Nunung CS pun menjadi grup musik yang terbilang nyentrik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)