5 Artis Indonesia yang Dimakamkan di San Diego Hills

Minggu, 10 April 2022 - 05:16 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Dimakamkan di San Diego Hills
Beberapa artis Indonesia yang sudah meninggal diketahui telah dimakamkan di pemakaman San Diego Hills. / Foto: dok. SINDO
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia yang sudah meninggal diketahui telah dimakamkan di pemakaman San Diego Hills . San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes merupakan kompleks pemakaman mewah yang terletak di Karawang.

Dikutip dari laman resminya, pemakaman ini merupakan kawasan pemakaman pertama di dunia yang memiliki fasilitas dan layanan eksklusif. Proses pembelian lahan makam ini bisa dipersiapkan jauh-jauh hari dengan sistem booking.

Berstatus sebagai pemakaman elit, banyak keluarga dari kalangan atas termasuk para artis yang dimakamkan di San Diego Hills ini.

Baca juga: Celine Evangelista Nyaman Berhijab, Ustadz Zacky Mirza Berikan Tanggapan

Seperti disadur dari laman San Diego Memorial Park, berikut beberapa artis Indonesia yang dimakamkan di San Diego Hills.

1. Ashraf Sinclair

5 Artis Indonesia yang Dimakamkan di San Diego Hills


Suami Bunga Citra Lestari ini meninggal pada 18 Februari 2020 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Kabar meninggalnya Ashraf sempat mengejutkan banyak pihak, karena tidak ada yang menyangka bahwa dia begitu cepat berpulang.

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair ini diketahui meninggal dunia karena terkena serangan jantung. Walaupun berasal dari Malaysia, jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills atau tepatnya di Al Maajid Mansion yang lokasi pemakamannya dikhususkan untuk orang yang beragama Islam.

2. Henny Manopo

5 Artis Indonesia yang Dimakamkan di San Diego Hills


Henny Manopo merupakan ibunda dari artis Indonesia yang namanya melejit lewat serial Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Henny mengembuskan napas terakhir pada 25 Juli 2021. Penyebab kematiannya adalah karena terpapar Covid-19 yang disertai komorbid.

Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, tepatnya di Emerald Mansion San Diego Hills. Di mansion tersebut terdapat lokasi khusus yang diperuntukan bagi jenazah yang meninggal karena Covid-19.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)
pixels