Prepp Studio Bagikan 100 Vespa melalui Kampanye Prepp Scooter Club

Minggu, 10 April 2022 - 00:26 WIB
loading...
Prepp Studio Bagikan 100 Vespa melalui Kampanye Prepp Scooter Club
Prepp Studio meluncurkan sebuah kampanye bernama Prepp Scooter Club. Melalui kampanye ini bakal didistribusikan 100 Vespa edisi spesial kepada audiens. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi dengan pelaku industri di luar dunia fashion, Prepp Studio meluncurkan sebuah kampanye bernama Prepp Scooter Club. Melalui kampanye ini bakal didistribusikan 100 Vespa edisi spesial kepada audiens.

Prepp Studio beserta Arief Muhammad berinisiatif untuk membuat kampanye Prepp Scooter Club. Kampanye ini merupakan awalan atau kick off untuk komunitas mereka, yaitu Preppies seluruh Indonesia, agar mengenal satu sama lain dan terjalin hubungan yang erat.

Vespa dinilai paling pas untuk mewakili Prepp Studio karena merepresentasikan desain yang berani dan elegan sesuai dengan Prepp Studio.

Preppies dapat berkesempatan memiliki sebuah Vespa edisi Prepp Studio dengan mengikuti rangkaian online competition & offline activation.

Partisipan akan mendapatkan quest dari Instagram Prepp Studio dan harus menyelesaikan semua instruksi games dengan syarat dan ketentuannya antara lain menggunakan pakaian Prepp Studio, lalu posting kegiatan selama mengikuti aktivasi di Instagram partisipan dengan tagar #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio. Pemenang akan diumumkan setiap hari.

Para peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan online & offline competition yang berfokus pada Instagram sebagai platformnya. Prepp Studio akan memberikan 100 Vespa kepada 100 orang pemenang serta sebagai momentum bahwa toko resmi Prepp Studio dapat ditemukan di marketplace terbesar Indonesia yaitu Tokopedia.

Dalam kampanye ini, Prepp Studio dan Arief Muhammad sekaligus membentuk komunitas Prepp Scooter Club. Akan ada atribut dari Prepp Studio yaitu jaket dan helm, juga acara konvoi sebagai peresmian komunitas yaitu Prepp Scooter Club yang bukan hanya sebuah kampanye tetapi juga komunitas yang diinisiasi oleh Prepp Studio.

Aktivasi ini disalurkan sepenuhnya melalui media sosial Prepp Studio.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)