Alasan Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Ogah Pameri Wajah Putrinya, Tiru Cara Didik Orangtua

Minggu, 10 April 2022 - 14:34 WIB
loading...
Alasan Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Ogah Pameri Wajah Putrinya, Tiru Cara Didik Orangtua
Mutia Ayu dan putrinya, Gewa. Foto/Instagram Mutia Ayu
A A A
JAKARTA - Wajah anak almarhum Glenn Fredly , Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, hingga kini masih membuat publik penasaran. Pasalnya, setelah lahir pada 28 Februari 2020, Mutia Ayu sang ibu tak ingin wajah anaknya dikenal luas seperti mendiang suami.

"Aku minta ke Glenn nggak usah di-publish, biar kamu aja yang di depan kita. Aku sebagai istri dan anak di belakang layar aja. Glenn pada saat itu masih belum (sepakat), pada akhirnya hari demi hari dia bilang ‘oke aku ikut aja’," kata Mutia Ayu, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (10/4/2022).



Namun, ketika Gewa lahir, mendiang Glenn disinyalir kegirangan sehingga ia sempat mem-posting foto wajah anaknya di Instagram.

Hal serupa juga dilakukan oleh Mutia Ayu. Dia memilih mengumumkan kelahiran anaknya di Instagram Story. Hanya, ia tidak mengunggah foto wajah sang anak.

"Tapi pas hari pertama lahir dia (Glenn Fredly-red) posting, umumkan anaknya lahir. Aku juga sempat nulis di Stories aku. Biarkan Gewa yang memutuskan muka mana yang dia mau taruh di media sosial, dia sendiri yang memutuskan," kata Mutia Ayu.



Penyanyi dan model 27 tahun ini juga menjelaskan alasan tak ingin wajah anaknya dikenal publik. Dia teringat cara didik orangtuanya yang tidak mem-publish wajah Mutia di waktu kecil. Menurutnya, hak tersebut justru memberi ruang bagi sang anak untuk menentukan pilihan hidup sendiri.

"Dulu aku sama orangtua aku itu nggak pernah tuh di-publish. Jadi pada saat dewasa, aku berterima kasih sekali sama orangtuaku bahwa beliau menghargai keputusan dan pilihan anaknya," beber Mutia Ayu.

"Nah aku juga ke Gewa pengin menerapkan itu, yang mana aku menghargai apa yang menjadi keputusan anakku, dari kecil ya," imbuhnya.

Meski demikian, Mutia Ayu mengaku tak akan melarang Gewa jika suatu saat buah hatinya itu ingin memposting foto wajah di media sosial. Hanya, dia menegaskan, hal tersebut harus berdasarkan kemauan Gewa sendiri.

"Even misalkan dia empat tahun atau lima tahun ‘bunda aku mau foto’ atau dia mau posting, aku bisa aja. Yang penting aku mengabadikan dia bilang seperti itu," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)