Celine Evangelista Berburu Takjil dan Buru-Buru Pulang saat Mau Adzan Maghrib, Sudah Mualaf?

Minggu, 10 April 2022 - 15:26 WIB
loading...
Celine Evangelista Berburu Takjil dan Buru-Buru Pulang saat Mau Adzan Maghrib, Sudah Mualaf?
Celine Evangelista kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahannya di media sosial. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahannya di media sosial. Kalau sebelumnya Celine menghebohkan publik gara-gara berhijab dan mengajarkan anaknya salat, kini janda Stefan William itu kembali bikin riuh warganet dengan aksinya berburu menu takjil untuk berbuka puasa.

Meski diketahui beragama non-Islam, Celine rupanya cukup antusias menyambut Ramadhan. Entah ikut berpuasa atau tidak, yang pasti artis 30 tahun ini tak mau ketinggalan dalam hal mencari kudapan-kudapan enak untuk disantapnya kala adzan maghrib berkumandang.



Hal itu terlihat dari video yang diunggah Celine di akun TikToknya. Dalam unggahan itu, tampak sang artis tengah mampir di suatu lokasi untuk membeli aneka hidangan takjil bersama salah satu anaknya, Eleeya.

Celine tampak serius memilih beberapa makanan yang ada di hadapannya. Sembari bercanda, Celine mengaku kalau makanan tersebut bisa saja dihabiskan oleh dirinya sendiri.

"Wah ini banyak banget sih. Kalau kayak gini, yang makan kayaknya gue semua," celetuk Celine Evangelista dalam video di akun TikToknya, dikutip Minggu (10/4/2022).



Yang menarik, saat suara lantunan ayat suci Al-Quran sayup-sayup mulai terdengar pertanda maghrib akan segera datang, Celine agak panik seraya mengajak sang anak untuk buru-buru pulang ke rumah demi bisa berbuka.

"Udah mau buka nih guys sebentar lagi. Kita harus buru-buru," kata Celine.

Video Celine ini pun viral. Banyak netizen menduga bahwa Celine yang beragama Katolik sudah mualaf bila dilihat dari sikap dan tindak-tanduknya selama ini.

"Udh mualaf emang?? serius nanya," kata salah seorang netizen.

"Emang ka celine udah mualaf ya???" tanya yang lain.

"Istiqomah ya kak," timpal netter.

"Udah muaaalaaaf taa," tanya netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)