Berjuang demi Anak, Angelina Sondakh Kini Jualan Kue Kering

Minggu, 10 April 2022 - 17:37 WIB
loading...
Berjuang demi Anak, Angelina Sondakh Kini Jualan Kue Kering
Angelina Sondakh dan putranya, Keanu Massaid. Foto/Instagram Angelina Sondakh
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh seolah tengah menjalani kehidupannya dari awal dengan berjuang sebagai single parent . Kini wanita yang akrab disapa Angie itu harus menghidupi Keanu Jabaar Massaid, sang putra, salah satu caranya dengan berjualan kue kering .

Ya, Angie mengaku saat ini dirinya berjualan kue kering demi menghidupi sang putra. Ia pun memberikan pengertian kepada anaknya itu soal hidup mereka yang tak lagi sama dengan dulu saat kepala keluarga keduanya, yakni Adjie Massaid, masih hidup.

Baca Juga: Tantang Angelina Sondakh Baca Al-Quran, Maia Estianty Dibuat Kaget sekaligus Kagum

"Keanu, Mami tidak seperti dulu lagi, tidak bisa kasih secara materi seperti temen-temen kamu. Kadang-kadang juga Mami harus ngajak kamu ngepak dan jualan kue," kata Angie sambil meneteskan air mata dalam salah satu program TV, dikutip Minggu (10/4/2022).

Beruntung Angie memiliki anak yang sangat dewasa sikapnya. Namun di sisi lain, ia juga terus dihantui rasa bersalah atas kondisi mereka saat ini. Meski demikian, Angie yakin mampu melampaui segala cobaan hidup.

"Allah pasti akan bantu kita dan hidup juga enak kok Keanu. Terima kasih sudah bantu Mami jualan, nge-packing (kue) dan suka bantu-bantu," ujarnya.

Baca Juga: Putuskan Berhijab, Angelina Sondah Minta Maaf pada sang Ayah: Papi Pasti Dipermalukan

Mendengar cerita ini, Ivan Gunawan sebagai host acara tersebut lantas bertanya, kue macam apa yang dijual oleh Angie.

Angie lantas mengungkapkan bahwa dia bersama anak kini memiliki bisnis kue kering.

"Jualan kue apa Mbak?" tanya pria yang akrab disapa Igun itu.

"Aku bikin kue-kue kering. Apalagi mau lebaran nih, jadi banyak yang pesan. Nah Keanu tuh yang hitungin, ini 20 toples, nanti dia yang nge-print alamat pengirimannya," jelas Angie.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1902 seconds (11.210#12.26)