Nicholas Sean Purnama Anak Ahok Putuskan Tak Akan Menikah, Ini Alasannya

Minggu, 10 April 2022 - 20:23 WIB
loading...
Nicholas Sean Purnama Anak Ahok Putuskan Tak Akan Menikah, Ini Alasannya
Nicholas Sean Purnama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Nicholas Sean Purnama . Putra Ahok ini memastikan bahwa dirinya tak akan menikah.
Sean menilai, dalam hidupnya tak mengenal kata 'cinta'. Menurutnya, cinta tak lebih hanya sekadar ilusi sengaja diciptakan setiap orang.

"Tidak ada hal seperti itu. Itu (cinta) tidak nyata hanya ilusi. Karena kamu udah enggak bisa diukur dan kamu enggak bisa kasih tahu orang ini cinta kamu atau enggak. Kamu sama sekali enggak tahu," kata Sean dikutip dari kanal YouTube mulik Melaney Richardo, Minggu (10/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sean juga menegaskan ia hanya mempercayai konsep keuntungan. Dari situlah, kata Sean, kedua belah pihak akan medapat keadilan yang nyata.

"Jadi aku hanya percaya keuntungan, aku dapat untung, kamu dapat untung, adil," ujarnya lagi.

Baca Juga : Berjuang demi Anak, Angelina Sondakh Kini Jualan Kue Kering

Pria 24 tahun itu pun menyatakan tidak akan menikah dengan siapapun. Dia lantas membeberkan alasan dari pemikiran yang tak biasa tersebut.

"Tujuan hidupku bukan untuk memaksimalkan kebahagiaan. Tapi untuk meminimalisir kesedihan," paparnya.

"Jadi buat aku, kalau aku menikah iya aku akan bahagia, punya banyak anak, cuma apapun hal buruk yang terjadi semua akan berpengaruh pada diri ku. Kapan pun aku gagal semuanya akan gagal," sambung Sean.

Tak berhenti disitu, Sean juga mengaku benci setiap melihat wajahnya sendiri di hadapan cermin. Usut punya usut, kebencian tersebut timbul dari pengalamannya yang kerap ditolak wanita saat masih duduk di bangku sekolah.

"Enggak, enggak mau. Aku selalu benci melihat wajahku setiap aku lihat kaca aku benci wajahku," jelas Sean.

"Dulu pas kecil dulu pas sekolah, aku suka perempuan tapi dia enggak menyukai aku. Aku enggak peduli rambutku, aku enggak peduli penampilanku, karena aku enggak suka aja lihat wajahku," imbuhnya.

Sean menyebut semua yang tak disukainya, secara otomatis hal itu tak menjadi prioritasnya dalam hidup.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)