Kontestan MCI Season 9 Panik, Diminta untuk Memasak Tanpa Kompor dan Oven 

Minggu, 10 April 2022 - 18:12 WIB
loading...
Kontestan MCI Season 9 Panik, Diminta untuk Memasak Tanpa Kompor dan Oven 
Kontestan MCI Season 9 panik saat diminta juri memasak tanpa konpor dan oven. Foto/Tangkapan layar RCTI
A A A
JAKARTA - Pressure test MasterChef Indonesia Season 9 (MCI 9) sore ini begitu menegangkan. Para kontestan dibuat panik karena tantangan super seru dan sulit terjadi di tahap pressure test ini. Mereka tak mendugasaat diminta juri untuk memasak tanpa kompor dan oven!.

Challenge yang diberi nama 'Tantangan Limited Appliances' itu terjadi dalam lanjutan episode MCI Season 9 yang tayang pada Minggu (10/4/2022), dimana kontestan harus menyajikan hidangan dengan menggunakan alat yang telah disediakan oleh juri.

"Kalian ga boleh ke utensils room sama sekali, kalian juga tidak diperbolehkan menggunakan kompor dan oven di bench kalian. So it's gonna be fun ya." ucap Chef Renatta menjelaskan aturan mainnya.

Sontak saja seluruh peserta yang harus masuk pressure test kali ini yaitu Palitho, Indra, Victor dan Machel kompak terkejut. Kebingungan hingga keraguan tampak jelas menghinggapi mereka.



“Waduh gaboleh pakai oven dan kompor, kacau,” ucap Indra.

“Tanpa kompor dan oven, aduh masak apa ya,” ujar Victor bingung.

“Super challenging, thinking more.” seru Palitho mencoba menenangkan diri.

Tantangan tersebut terasa semakin seru dan menegangkan karena kontestan hanya diberikan waktu memasak selama 45 menit saja.

Setelah juri mengumumkan waktu memasak dimulai, para peserta pun tampak mengambil waktu beberapa saat untuk berpikir harus memasak apa, seperti misal Machel yang sampai berputar kecil mencari ide dan inspirasi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)