Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Sering Dihina, Gus Miftah Nangis Lihat Bayi Diolok-olok

Minggu, 10 April 2022 - 19:47 WIB
loading...
Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Sering Dihina, Gus Miftah Nangis Lihat Bayi Diolok-olok
Gus Miftah sedih melihat anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Diolol-olok netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, anak pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan sering dihina oleh para netizen. Melihat hal itu, Gus Miftah merasa kasihan dengan anak Lesti dan Rizky Billar . Dia menjelaskan jika orang menghina Muhammad Leslar Al-Fatih Billar sama dengan menghina tuhan.

"Kalau kamu menghina anaknya Billar sama Lesti, sama aja kamu menghina Allah," kata Gus Miftah dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Bayi itu enggak punya dosa, kenapa kita olok-olok, kalau orang suruh milih semuanya pengin, cantik, pengin ganteng tapi itu cuma anugrah," lanjut Gus Miftah.

Gus Miftah berujar ia menangis jika mendapati seorang bayi yang diolok-olok.



Gus Miftah mengatakan agar netizen menjaga perasaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Masih bayi diolok-olok mukanya jelek naudzubillah min dzalik lah. Jaga perasaan kedua orangtuanya, saya nangis ya kalau anak yang tidak punya dosa kemudian diolok-olok seperti itu," Ujar Gus Miftah.

Gus Miftah melanjutkan, bayi itu tidak memiliki dosa apapun sehingga tidak pantas untuk diolok-olok. Dia juga berpesan kepada haters yang mengolok-olok agar menjaga lisannya lantaran hukum karma bisa saja menimpanya.

"Netizen jagalah (lisannya). Kalau kamu sekarang menghina mereka, khawatir tidak ketika kamu besok punya anak dibuat lebih parah?" ujar Gus Miftah.

Namun jika ada orang yang merasa dirinya jelek tidak perlu berkecil hati. Gus Miftah menjelaskan bahwa semua itu titipan dari Tuhan.

"Andai yang cantik jangan sombong, itu titipan dari Allah. Yang merasa dirinya jelek ya itu titipan dari Allah ciptaan dari Allah." Ungkap Gus Miftah.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)