Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Tunangan, Belum Ada Pembicaraan Soal Pernikahan

Minggu, 10 April 2022 - 20:35 WIB
loading...
Jennifer Lopez dan Ben...
Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto/Independent
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck di buletin On the JLo Minggu (10/4/2022). Pada momen tersebut, aktris berusia 52 tahun ini memamerkan cincin hijaunya yang disematkan di jarinya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Lopez memberi tahu bahwa dia "mencintai cincinnya" dan "tidak bisa berhenti melihatnya." Namun, sumber tersebut menambahkan bahwa pasangan itu "belum membicarakan tentang pernikahan".

"Sangat lucu melihat betapa bersemangatnya dia," kata orang dalam itu. Ia menambahkan Ben membuatnya sangat bahagia."

Seperti dikutip Today, sumber itu juga mencatat bahwa Lopez dan Affleck, 49, ingin menjaga pertunangan mereka "diam selama beberapa hari" sebelum mengumumkan berita tersebut.



Dalam buletin sebelumnya, Lopez mengungkapkan bahwa dia menganggap warna hijau sebagai "warna keberuntungannya," mengacu pada gaun Versace bermotif hutan yang dia kenakan di Grammy 2000. Dia juga mengatakan dia mengasosiasikan warna dengan keberuntungan.

"Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau," tulis Lopez.

"Saya tidak membeli banyak karya seni, tetapi saya membeli ini," kata Lopez saat itu. "Satu karena saya suka kolibri, dan dua karena saya suka warna hijau. Burung selalu terbang di sekitar saya. Saya selalu memiliki hubungan khusus dengan kolibri. Saya menyadari bahwa banyak orang mengatakan mereka melambangkan cinta. Jadi kapan pun rasanya seperti kemanapun saya pergi, mereka mengikuti saya,"tambahnya.


Dia menambahkan, "Setiap kali saya berada dalam keraguan dan kebingungan, seseorang akan muncul secara ajaib di jendela saya, mengingatkan saya bahwa alam semesta akan selalu berbicara kepada kita jika kita terbuka terhadap tanda-tandanya."
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)