Cantik Gelar Dua Eksibisi Secara Bersamaan di Bulan Ini

Minggu, 10 April 2022 - 17:56 WIB
loading...
Cantik Gelar Dua Eksibisi Secara Bersamaan di Bulan Ini
Dua pameran yang dibuka untuk umum itu akan berlangsung di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-17 April 2022. / Foto: Adam Marifat
A A A
JAKARTA - Sukses dengan acara pameran sebelumnya, exhibition & event organizer Cantik kembali menyelenggarkan ajang Jakarta Mega Wedding Festival dan Baby Mama & Toys Festival 2022.

Dua pameran yang dibuka untuk umum itu akan berlangsung di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-17 April 2022.

Dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (10/4/2022), Manajer Marketing Cantik, Febryanto Nursalim menyebutkan, Jakarta Mega Wedding Festival akan mengangkat tema Make Your Dream Wedding Come True.

Baca juga: Celine Evangelista Berburu Takjil dan Buru-Buru Pulang saat Mau Adzan Maghrib, Sudah Mualaf?

Makna dari tema itu adalah calon pengantin yang kebanyakan dari kaummilenial diharapkan mampu merealisasikan pernikahan impiannya menjadi nyata.

"Kami juga menghadirkan berbagai vendor kebutuhan wedding ternama untuk membantu mewujudkan pernikanan impian setiap pasangan," ungkap Febryanto Nursalim.

Menurutnya, bakal terdapat berbagai kategori di eksibisi tersebut, di antaranya kategori cincin pernikahan, hotel/venue, bridal, catering, dekorasi, honeymoon.

Sedangkan vendor yang turut ambil bagian terdapat sekitar 90 vendor pernikahan, seperti Cantik Photo Bridal, Yohanes Bridal, Wong Hang Tailor, Discovery Ancol, Luminor Hotel, Evlin Decoration, Fendi Wedding Car, dan banyak lainnya.

"Pameran Jakarta Mega Wedding Festival sendiri sudah berjalan selama 16 tahun yang setiap tahunnya 4 kali event. Kami meyakini penyelenggaraan Jakarta Mega Wedding Festival akan menjadi salah satu faktorpenting dalam mendorong pencapaian bisnisuntuk pelaku di industri wedding, maka dari itu kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10.000 pasang pengantin," beber Febryanto.

Dalam kesempatan yang sama, Febryanto menyampaikan jika pihaknya dalam waktu bersamaan juga menggelar pameran lainnya yakni Baby Mama & Toys Festival 2022. Kali ini, ajang tersebut mengusung tema Penuhi Kebutuhan Lebaran si Kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)