Our Blues Episode 2 Tampilkan Adegan Ciuman Shin Min Ah dan Lee Byung Hun, Kim Woo Bin Nonton?

Senin, 11 April 2022 - 08:00 WIB
loading...
Our Blues Episode 2 Tampilkan Adegan Ciuman Shin Min Ah dan Lee Byung Hun, Kim Woo Bin Nonton?
Our Blues episode 2 menampilkan adegan ciuman Shin Min Ah dan Lee Byung Hun. Setelah adegan ciuman ditayangkan, penonton penasaran dengan reaksi Kim Woo Bin. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Our Blues episode 2 menampilkan adegan ciuman Shin Min Ah dan Lee Byung Hun . Episode ini menceritakan kisah Shin Min Ah dan Lee Byung Hun alih-alih melanjutkan kisah Han Soo dan Eun Hui di episode 1.

Episode 2 dibuka dengan cerita 7 tahun lalu dengan kisah Min Seon Ah (Shin Min Ah) dan Lee Dong Seok (Lee Byung Hun). Keduanya pernah menghabiskan waktu bersama dengan baik. Mereka tampak seperti pasangan sungguhan.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (11/4/2022) Seon Ah bahkan pergi bersama Dong Seok dari Seoul ke Jeju untuk menghabiskan waktu di pantai. Dong Seok berpikir bahwa Seon Ah menyukainya lagi, jadi dia menciumnya, yang menyebabkan Seon Ah menjaga jarak.

Cerita kembali ke masa sekarang ketika Dong Seok bekerja sebagai sopir truk. Semuanya tampak damai. Saat Dong Seok mendengar bahwa orang tua di daerah itu membeli dari truk kelontong lain, dia marah dan membuang beberapa barang dagangannya.


Setelah adegan ciuman ditayangkan, penonton pun penasaran dengan reaksi Kim Woo Bin . Pasalnya, sang aktor yang merupakan pacar Shin min Ah juga ikut membintangi drama tersebut.

Di sisi lain, Our Blues episode 2 juga menceritakan kisah Han Soo, seorang kolega dan mantan teman sekelasnya yang tahu tentang situasi keluarganya. Belum lagi ada rumor tentang istri Han Soo di AS yang meminjam, mencuri uang, dan menjalin hubungan dengan banyak pria.

Han Soo tiba di reuni kelas, di mana dia bertemu Eun Hui dan Dong Seok lagi. Setelah pesta, teman-teman juga menggunakan kartu Han Soo untuk membayar tagihan yang harganya 1,8 juta won. Hanya Eun Hui yang merasa tidak enak pada Han Soo. Eun Hui kemudian mengantar Han Soo pulang.

Han Soo menerima pesan dari saudara perempuannya yang meminta uang. Karena tidak ingin pulang, Han Soo meminta Eun Hui untuk mengizinkannya melihat pelelangan ikan. Keduanya kemudian mengenang masa lalu mereka yang riang.


Sambil berdiri di pantai dan mengenang dirinya sendiri, Han Soo melompat ke laut. Di tengah air, Han Soo meminjam uang dari Eun Hui, namun itu monolog karena Eun Hui tidak bisa mendengarnya. Setelah itu, Han Soo berteriak dengan keras, meminta Eun Hui untuk pergi piknik, seperti saat mereka masih muda.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)