Doddy Sudrajat Akui Siap dengan Keputusan Sidang Hak Perwalian Gala Sky

Senin, 11 April 2022 - 10:22 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Akui Siap dengan Keputusan Sidang Hak Perwalian Gala Sky
Doddy Sudrajat mengaku siap dengan hasil keputusan sidang perwalian dan hak asuh Gala Sky. Putusan tersebut akan digelar melalui daring pada Rabu (13/4/2022). Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat mengaku siap dengan hasil keputusan sidang perwalian dan hak asuh sang cucu, Gala Sky . Putusan tersebut nantinya akan digelar Pengadilan Agama Jakarta Barat melalui daring pada Rabu (13/4/2022).

Karena itu, kedua belah pihak baik Doddy dan besannya, Faisal akan menyaksikan melalui tayangan. Mereka tidak harus hadir di ruangan persidangan.

"Kalau putusan Gala nanti online kan nggak datang ke pengadilan, kita mendengarkan atau dikirim oleh Pengadilan Agama melalui online," kata Doddy saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 10 April 2022.




Lebih lanjut ayah Vanessa Angel itu menjelaskan bukan tanpa alasan dirinya merasa siap. Pasalnya, Doddy diketahui belakangan mulai bersikap legowo. Selain itu, pada 25 Maret 2022, Doddy bersama Mayang juga telah mendatangi kediaman Faisal.

Belakangan Doddy diketahui telah menjalin silaturahmi dengan ayah Bibi Ardiansyah itu setelah hubungan keduanya sempat meregang beberapa waktu lalu.

"Ya sudah siaplah pasti, kalau pak Faisal siap ya deddy (Doddy) juga siap," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)