Disebut Gemuk, Marshanda: Kekerenan Gue Enggak Diukur Timbangan

Senin, 11 April 2022 - 11:25 WIB
loading...
Disebut Gemuk, Marshanda: Kekerenan Gue Enggak Diukur Timbangan
Penampilan Marshanda kembali menjadi sasaran komentar netizen. Marshanda kali diejek gemuk oleh salah satu netizen yang namanya disamarkan di Instagram. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Penampilan Marshanda kembali menjadi sasaran komentar netizen. Marshanda kali diejek gemuk oleh salah satu netizen yang namanya disamarkan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram terbaru sang artis.

Mengetahui dirinya dihina, Marshanda pun tak tinggal diam begitu saja. Dalam unggahan yang dibagikan, ibu satu anak itu langsung membalasnya komentar netizen tersebut dengan kalimat menohok.

"Cha gemuk banget @marshanda99," tulis netizen dikutip Senin (11/4/2022).

Secara blak-blakan, artis yang akrab disapa Chacha itu mengatakan bahwa berat badan bukanlah sebuah tolak ukur atas daya tarik seseorang.



Disebut Gemuk, Marshanda: Kekerenan Gue Enggak Diukur Timbangan


"So? kekerenan gue nggak diukur dari berapa kilogram hasil timbangan gue," balas Marshanda.

Dalam tangkapan layar itu Marshanda juga menuliskan kata 'titik'. Kata tersebut seolah menegaskan Marshanda bersungguh-sungguh dengan balasan pedas untuk si netizen.

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Mereka tampak mendukung dan memuji sang artis sinetron yang dinilai masih tetap terlihat cantik dan menarik.

"Heran sama orang-orang yang always komen ihh gemukan ya, ihh kurusan yaa, ih tuaan yaa, ribet banget ngurusin ukuran orang," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)