Tak Malu Pamer Rambut Beruban, Marshanda Dipuji Netizen

Selasa, 15 Juni 2021 - 16:20 WIB
loading...
Tak Malu Pamer Rambut Beruban, Marshanda Dipuji Netizen
Marshanda. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda mencuri perhatian netizen ketika memamerkan rambut ubannya yang sudah mulai muncul. Alih-alih merasa minder, artis 31 tahun ini justru mengaku, bisa menemukan definisi cantik bagi seorang wanita melalui ubannya.

Menurut Marshanda, rambut uban merupakan bagian dari kecantikan wanita. Maka itu, ia sama sekali tak mempermasalahkan helai rambutnya yang mulai memutih.



"Semakin lo nerima diri lo sepenuhnya, semakin cantik elo jadinya. Gue beruntung dikelilingi beberapa wanita yang ngga merasa bahwa punya uban/nambah keriput/aging process itu sebagai sesuatu yang miris atau dianggap buruk," tulis Marshanda di Instagramnya, seperti dikutip Selasa (15/6).

"Justru sebagai perempuan, semakin kita menerima diri kita dan sadar bahwa “cantik” itu tidak sama dengan: flawless skin, badan kurus, looking young forever, dll, tapi cantik itu adalah bagaimana kita MENGASIHI diri sendiri dan orang-orang terdekat kita. Menerima, mendukung, memaafkan, mencintai, dan memahami itu ada dibawah kategori kata “MENGASIHI”," tambahnya.

Marshanda berpendapat, ketika kita mempermasalahkan uban atau apapun yang menjadi kekurangan orang lain, itu sama saja dengan kita mencela diri sendiri ketika mengalami hal serupa.

"Kalo kita fokus menunjuk uban atau lemak di badan orang lain, pasti kita jadi orang pertama yang mencela diri sendiri ketika ada uban dikepala atau lemak di badan kita. Don’t be that kind of person. You deserve a better more loving self for yourself," kata Marshanda, bijak.

"Aaaaah bener banget!! Gw kemaren2 masih suka stress kalo liat kerutan di bawah mata chaa, lama2 ya sudahlahh.. yang penting mata gw masih bisa berfungsi dengan baikk.. selebihnya mah eyecream ajaaa wkwk.." komentar artis Poppy Sovia.



"Good notes," tulis netizen.

"Respect....artis yg mukany n body asliiii...intiny hrs bljr bersyukur n mencintai diri sendiri," kata netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)