Slank hingga Fiersa Besari Bakal Ramaikan Grand Final X Factor Indonesia Malam Ini

Senin, 11 April 2022 - 14:32 WIB
loading...
Slank hingga Fiersa Besari Bakal Ramaikan Grand Final X Factor Indonesia Malam Ini
Grand final X Factor Indonesia akan digelar malam ini. Sederet musisi ternama Tanah Air, dari Slank hingga Fiersa Besari akan memeriahkan acara ini. Foto/Rizky Pradita Ananda
A A A
JAKARTA - Grand final X Factor Indonesia akan digelar malam ini, Senin (11/4/2022). Disiarkan langsung oleh RCTI, sederet musisi ternama Tanah Air, dari Slank hingga Fiersa Besari akan memeriahkan acara ini.

Kehadiran para musisi itu membuat panggung grand Final X Factor Indonesia semakin spesial dan berbeda dari babak gala live show sebelumnya. Pasalnya, mereka akan kolaborasi dengan para finalis.

VP Head Of Production Operation Division RCTI Fabian Dharmawan mengatakan bahwa empat finalis X Factor Indonesia yaitu Danar, Alvin, Maysha dan 2nd Chance masing-masing akan bernyanyi solo dan kolaborasi.

“Keempat finalis selain masing-masing akan menyanyi solo, juga akan kolaborasi dengan para musisi. Alvin dengan Slank, Danar dengan Fiersa Besari, Maysha dengan Rizky Febian, 2nd Chance bersama Isyana,” kata Fabian saat konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (11/4/2022).


Penampilan spesial yang dipersiapkan X Factor Indonesia bersama para finalis dan juga para mentor tidak hanya sampai di situ. Fabian menambahkan, Maysha, Danar, Alvin dan 2nd Chance siap menampilkan cuplikan atau preview lagu solo terbaru mereka masing-masing.

“Spesial juga malam ini akan ada preview single pertama mereka masing-masing. Alvin judulnya Iman Tak Sama, Danar dengan lagu Sebatas Formalitas, Maysha dengan Luluh, dan 2nd Chance dengan lagu solo mereka, Jatuh Cinta Kedua,” jelas Fabian.

Fabian memastikan, malam grand final X Factor Indonesia yang disiarkan secara langsung nanti malam pada pukul 18:15 WIB akan jadi sajian tontonan yang luar biasa.

“Luar biasa pokoknya malam ini, mereka akan menyanyi live single pertamanya masing-masing untuk di industri musik Indonesia. Semoga bisa dinikmati pencinta musik semuanya,” pungkas Fabian.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)