Roby Tersisih, Inilah 4 Grand Finalis X Factor Indonesia 2022

Senin, 04 April 2022 - 21:47 WIB
loading...
Roby Tersisih, Inilah 4 Grand Finalis X Factor Indonesia 2022
Roby tampil bersama sang mentor Judika dalam X Factor Indonesia, Senin (4/4/2022) malam. Sayang, Roby harus tersisih. Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - X Factor Indonesia episode Road to Grand Final baru saja usai dihelat malam hari ini, Senin (4/4/2022).

Dari episode kali ini, Top 5 yang tersisa yakni 2nd Chance dari kategori Group asuhan Ariel NOAH, Maysha dari kategori Girls asuhan Rossa, Danar dan Alvin dari kategori Boys asuhan BCL, dan Roby satu-satunya yang tersisa dari kategori Males asuhan Judika, berjuang memperebutkan empat tempat terakhir di babak final.



Setelah voting ditutup oleh host Robby Purba, hasil pilihan pemirsa selama satu minggu ini akhirnya dibacakan. Sebagai urutan pertama, Robby memanggil nama Danar dari kategori Boys asuhan BCL sebagai finalis pertama yang lolos melaju ke babak final.

Nasib baik Danar kemudian diikuti oleh 2nd Chance anak asuh Ariel NOAH, lalu Alvin yang juga dari kategori Boys. Ketiganya diumumkan Robby resmi mengamankan tempat di babak final X Factor Indonesia 2022.



Setelah itu, suasana jadi tegang karena tersisa dua finalis yang belum dibacakan hasil voting-nya yakni Maysha dan Roby. Tapi akhirnya, Robby Purba menyebut lantang nama Maysha dari kategori Girls asuhan Rossa sebagai finalis pamungkas yang masuk ke babak grand final.

Artinya, Roby, satu-satunya finalis dari kategori Males asuhan Judika yang mendapatkan jumlah voting terendah dari para pemirsa dan harus pulang alias tereliminasi malam ini.

Pekan depan, ajang X Factor Indonesia akan menggelar panggung malam puncak final. Siapakah di antara 2nd Chance, Alvin, Danar, dan Maysha yang berhasil meraih titel sebagai juara X Factor Indonesia musim ini?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)