My Liberation Notes, Kisah 3 Bersaudara dengan 1 Orang Asing

Senin, 11 April 2022 - 16:27 WIB
loading...
My Liberation Notes, Kisah 3 Bersaudara dengan 1 Orang Asing
My Liberation Notes tayang perdana pada Sabtu, 9 April 2022 di Netflix. Drama Korea ini menceritakan kisah tiga orang bersaudara dengan satu orang asing. Foto/Instagram Netlix Korea
A A A
JAKARTA - My Liberation Notes tayang perdana pada Sabtu, 9 April 2022 di Netflix . Drama Korea ini menceritakan tentang kisah tiga orang bersaudara dengan satu orang asing.

Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) adalah anak tengah dari tiga bersaudara. Dia ingin melarikan diri dari rumah keluarganya di Desa Sanpo, tetapi dia tidak memiliki mimpi dan hanya menghabiskan hidupnya tanpa arti.

Dia dipandang rendah oleh anggota keluarganya. Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia ingin bebas dari kehidupannya yang membosankan, tetapi dia tertutup dan pemalu.

Yeom Mi Jeong merasa kesepian dan kehidupannya tidak terpenuhi. Yeom Gi Jeong (Lee El) adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Dia memiliki temperamen tinggi dan membuang banyak waktu untuk pergi ke pekerjaannya di Seoul dari Desa Sanpo.


My Liberation Notes, Kisah 3 Bersaudara dengan 1 Orang Asing


Hidup Yeom Gi Jeong dipenuhi dengan keluhan dan dia ingin menemukan cinta sejati. Sementara Mr Gu (Son Suk Ku) adalah seorang pria misterius, yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo.

Dilansir dari Soompi, Senin (11/4/2022) dia selalu mabuk dan suatu hari, didekati Yeom Mi Jeong. Episode kedua My Liberation Notes yang tayang pada Minggu, 10 April 2022 berhasil meraih rating tinggi.

Berdasarkan data Nielsen Korea, memperoleh rating nasional rata-rata 3,0 persen. Pencapaian ini menandai sedikit peningkatan dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)