Danar Tampil Pertama di Babak Grand Final X Factor Indonesia, BCL: Kamu Bisa Jadi Besar

Senin, 11 April 2022 - 19:22 WIB
loading...
Danar Tampil Pertama di Babak Grand Final X Factor Indonesia, BCL: Kamu Bisa Jadi Besar
Danar tampil pertama di babak Grand Final X Factor Indonesia, Senin (11/4/2022). Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - X Factor Indonesia malam hari ini telah memasuki babak Grand Final. Dengan mengenakan setelah jas bewarna pink, Danar sukses meramaikan penampilan pertama.

Danar nampak berdiri di depan meja juri ditemani sang mentor, Bunga Citra Lestari. Sesaat Danar berjoget dengan BCL sebelum akhirnya maju ke tengah panggung.

Tak sendiri, Danar melantunkan lagu berjudul Aroma Dia dari Sisitipsi diiringi empat penari seksi di belakangnya. Tak banyak gerakan yang dilakukan Danar, kecuali sesekali bertatapan dengan para wanita yang menari begitu luwes.

Anak didik Bunga Citra Lestari itu melantunkan lirik terakhir lewat alunan nada sempurna yang keluar dari mulutnya. Alhasil, BCL pun berdiri dari kursi juri dan bertepuk tangan.



Menurut Unge, penampilan Danar malam hari ini ada sedikit perbedaan. Ya, Danar mencukur kumisnya demi tampil sempurna di Grand Final.

"Dia masuk grand final dia cukur kumisnya. Aku tau dedikasi mu seperti apa, aku harap orang vote kamu karena kamu bisa jadi besar," ujar BCL, Senin (11/4/2022).

Senada dengan BCL, Anang merasa Danar mampu menaklukan Panggung maupun hati masyarakat Indonesia.

Persaingan peserta semakin seru. Mereka yang masuk ke Grand Final yakni 2nd Chance, Danar, Alvin, dan Maysha berjuang untuk menyandang gelar juara. Tunjukan terus dukunganmu melalui vote di aplikasi RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)